JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi Trans TV Minggu, 15 Desember 2019

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Minggu, 15 Desember 2019.


Advertisements


Acara Trans TV KemarinTrans TV Hari iniJadwal Trans TV BesokLive Streaming Trans TV
00:00:00Bioskop transtv
02:00:00Cnn tech news
02:30:00Cnn sports
03:00:00Tanpa batas
03:20:00Gaya lelaki
03:40:00Pesona malam
04:00:00Rejeki anak sholeh
05:00:00Islam itu indah
06:30:00Insert pagi
07:30:00Sinema spesial road to hut transmedia 18
09:30:00Celebrity on vacation
10:00:00Ngopi dara - weekend
11:00:00My trip my adventure
12:00:00Insert
13:00:00Brownis jalan-jalan
14:00:00Oh gitu
14:30:00Raffi, billy & friends
15:30:00Janji suci raffi & gigi
16:30:00Insert today
17:30:00Bikin laper weekend
18:30:00Hut transmedia miracle 18


Advertisements


Acara Trans TV Kemarin || Trans TV Hari ini || Jadwal Trans TV BesokLive Streaming Trans TV

Trans TV adalah sebuah stasiun televisi swasta nasional di Indonesia yang dimiliki oleh Trans Media. Dengan moto Milik Kita Bersama, konsep tayang stasiun ini tidak banyak berbeda dengan stasiun swasta lainnya. Trans TV adalah anak perusahaan dari Trans Media. Kantor pusat stasiun ini berada di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan. Direktur Utama Trans TV saat ini adalah Atiek Nur Wahyuni yang juga merupakan Direktur Utama Trans7.
Pada tahun 2017, Trans TV memiliki hak siar dalam ajang sepak bola Piala Dunia 2018 Rusia, bersama Trans7 dan Transvision.

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara Trans TV:


Juara

Juara, johan, atau kampiun adalah seseorang maupun kelompok yang telah memenangkan turnamen, kompetisi, liga, Olimpiade, atau kontes dalam bidang tertentu (misal bidang seni, kesenian, olahraga, menyanyi, ataupun iptek dan sains, dan lain-lain). Seseorang atau tim dapat menjadi juara di tingkatan yang berbeda, dan gelar juara sendiri diberikan pada pemain terbaik.
Dalam pembagian tingkatan zona kawasan, terdapat berbagai macam juara: Juara klub: pemenang kompetisi dalam sebuah klub.
Juara provinsi: pemenang kompetisi dalam sebuah provinsi.
Juara nasional: pemenang turnamen dalam sebuah negara.
Juara kawasan: pemenang turnamen dalam sebuah benua.
Juara dunia: pemain / kelompok terbaik di dunia dalam momen tertentu.Dalam pembagian jumlah keanggotaan juara: Juara Individu
Juara beregu dan Juara timKejuaraan Individu: Cerdas cermat
olahraga berpikir
Juara dunia tinju
Catur Dunia
Kejuaraan Dunia Bersepeda
Marathon Dunia
Kompetisi robotika internasional
* Kejuaraan ilmu pengetahuan tunggal seperti Olimpiade Sains Nasional, Olimpiade Matematika Internasional, dan sebagainya
dll.Kejuaraan Regu maupun Kelompok Tim: Cerdas cermat
Reli Dunia
Sepak Bola
Kejuaraan Eropa UEFA (Kejuaraan zona benua)
Kejuaraan internasional Piala Dunia FIFA
Piala Thomas dan Piala Uber, kejuaraan beregu bulu tangkis internasional yang diadakan setiap dua tahun sekali.
Kejuaraan ilmu pengetahuan beregu seperti Olimpiade Sains Nasional, Olimpiade Matematika Internasional, dan sebagainya.
dll.


The Hobbit

Sang Hobbit (Bahasa Inggris:The Hobbit) adalah sebuah buku novel fantasi yang ditulis oleh J. R. R. Tolkien dengan alur cerita laksana dongeng. Buku ini pertama kali diterbitkan di Inggris pada 21 September 1937.
Walaupun buku ini merupakan karya yang mandiri, seringkali Sang Hobbit dilihat sebagai novel fantasi pendahulu dari karya Tolkien selanjutnya: Penguasa seluruh Cincin (The Lord of the Rings), sebuah buku novel fantasi yang banyak diperbincangkan dan ketiga serinya (trilogi) dipublikasikan pada tahun 1954 hingga 1955.
Novel ini lalu di terjemahkan dan diterbitkan dalam Bahasa Indonesia pada tahun 2002 oleh penerbit gramedia menyusul sambutan yang baik atas penayangan film dan penjualan buku trilogi The Lord of the Rings.


Hades

Hades (bahasa Yunani: , Hads, atau , Háids) adalah dewa dunia bawah dalam Mitologi Yunani. Hades merupakan putra tertua dari Kronos dan Rea. Dia bersama saudara-saudaranya mengalahkan para Titan dan mengambil alih kekuasaan atas dunia. Zeus, Poseidon dan Hades melakukan undian untuk menentukan tempat kekuasaan dan Hades mendapat dunia bawah. Karena asosiasinya dengan dunia bawah, Hades sering dianggap sebagai dewa kematian meskipun bukan. Hades juga kadang-kadang disebut sebagai dunia bawah itu sendiri.
Dalam mitologi Romawi Hades disebut sebagai Pluto, Dis Pater dan Orkus sedangkan dalam mitologi Etruska dewa padanannya adalah Aita. Simbol yang diasosiasikan dengan Hades yaitu Helm Kegelapan dan anjing berkepala tiga, Kerberos.
Istilah Hades dalam Kekristenan (dan dalam Bahasa Yunani Koine) serupa dengan Sheol dalam ajaran Yahudi (, kuburan atau lubang di bumi), dan merujuk pada tempat untuk roh manusia. Sementara konsep neraka dalam agama Kristen lebih mirip dengan konsep Tartaros dalam mitologi Yunani, bagian dari Hades yang suram dan mengerikan dan digunakan sebagai tempat penyiksaaan dan penderitaan.


Geronimo

Geronimo (juga Goyaaé 'Orang yang Menguap' atau Goyathlay), (16 Juni 182917 Februari 1909) adalah seorang pemimpin bangsa Amerika Asli dari suku Apache yang lama berperang melawan pengambilan tanah milik suku Apache oleh para pemukim keturunan Eropa.
Ia terkenal sebagai pemimpin yang hebat dalam penyerbuan dan peperangan, ia sering memimpin banyak pria dan wanita di luar kemampuannya sendiri. Pada suatu waktu, ia akan memimpin sekitar 30 hingga 50 Apache.
Selama periode konflik terakhir Geronimo dari tahun 1876 hingga 1886, ia "menyerah" tiga kali dan menerima kehidupan dalam reservasi Apache di Arizona. Kehidupan reservasi terbatas pada orang-orang Apache yang bergerak bebas, dan mereka membenci pembatasan pada cara hidup adat mereka.
Pada tahun 1886, setelah pengejaran besar-besaran di Meksiko utara oleh pasukan Amerika yang mengikuti "pelarian" cadangan ketiga 1885 Geronimo, Geronimo menyerah untuk terakhir kalinya kepada Letnan Charles Bare Gatewood, seorang lulusan Point Barat yang berbahasa Apache yang telah mendapatkan banyak rasa hormat dari Geronimo. Sejak bertahun-tahun sebelumnya. Geronimo kemudian dipindahkan ke Jenderal Nelson Miles di Skeleton Canyon, tepat di utara perbatasan Meksiko atau Amerika. Miles memperlakukan Geronimo sebagai tawanan perang dan segera bertindak untuk memindahkan Geronimo, pertama ke Fort Bowie, lalu ke stasiun kereta api di Stasiun Bowie, Arizona, tempat ia dan 27 Apache lainnya dikirim untuk bergabung dengan sisa suku Chiricahua, yang telah sebelumnya diasingkan ke Florida.
Sambil menahannya sebagai tahanan, Amerika Serikat memanfaatkan ketenaran Geronimo di antara orang-orang non-Indian dengan menunjukkannya di berbagai acara. Bagi Amerika Serikat, ini memberikan bukti keunggulan cara Amerika. Bagi Geronimo, itu memberinya kesempatan untuk menghasilkan sedikit uang. Pada tahun 1898, misalnya, Geronimo dipamerkan di Pameran Trans-Mississippi dan Internasional di Omaha, Nebraska. Setelah pameran ini, ia sering menjadi pengunjung pameran, pertunjukan, dan acara-acara publik lainnya. Dia menghasilkan uang dengan menjual foto dirinya, busur dan anak panah, kancing kemejanya, dan bahkan topinya.


3 Srikandi

3 Srikandi (bahasa Inggris: 3 Heroines) adalah sebuah film biopik Indonesia 2016 yang disutradarai oleh Iman Brotoseno. Film tersebut berkisah tentang tiga atlet panahan asal Indonesia yang berhasil meraih medali perak pertama di ajang Olimpiade Seoul 1988 pada cabang olaharga panahan. Film tersebut tayang perdana pada 4 Agustus 2016.