JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi Trans 7 Sabtu, 01 April 2023

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Sabtu, 01 April 2023.


Advertisements


Acara Trans 7 KemarinTrans 7 Hari iniJadwal Trans 7 BesokLive Streaming Trans 7
00:15:00Redaksi malam
00:45:00Sport 7
01:30:00Mancing mania
02:00:00Sahur lebih segerr
04:30:00Takut dosa
05:15:00Hikmah ramadan
06:00:00Redaksi pagi akhir pekan
07:00:00Selebrita pagi on the weekend
08:00:00Ayah & ayu
08:45:00Spotlite
09:45:00Sobat misqueen
10:30:00Heits abis
11:15:00Enaknya mantul
12:00:00Takut dosa
12:45:00Jejak petualang
13:30:00Redaksi akhir pekan
14:15:00Jejak si gundul
15:00:00Makan receh ramadan
16:00:00Pas buka fm
18:00:00On the spot
18:30:00Secret story
19:15:00Lapor pak!
20:30:00Papa rock & roll
21:30:00Bts
22:45:00Krim malam
23:30:00The police


Advertisements


Acara Trans 7 Kemarin || Trans 7 Hari ini || Jadwal Trans 7 BesokLive Streaming Trans 7

Trans7 (sebelumnya bernama TV7) adalah sebuah stasiun televisi swasta nasional di Indonesia. Trans7 yang pada awalnya menggunakan nama TV7, melakukan siaran perdananya secara terestrial di Jakarta pada 23 November 2001 dan pada saat itulah mayoritas sahamnya dimiliki oleh Kompas Gramedia. Pada tanggal 4 Agustus 2006, Trans Corp mengakuisisi mayoritas saham TV7. Meski sejak itulah TV7 dan Trans TV resmi bergabung, namun ternyata TV7 masih dimiliki oleh Kompas Gramedia, sampai TV7 akhirnya melakukan re-launch (peluncuran ulang) pada 15 Desember 2006 dan menggunakan nama baru, yaitu Trans7.
Pada tahun 2017, Trans7 memegang hak siar berlisensi dalam ajang Piala Dunia FIFA 2018 bersama Trans TV dan Transvision.

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara Trans 7:


Comic 8

Comic 8 adalah film aksi-komedi Indonesia yang disutradarai oleh Anggy Umbara dan diproduseri oleh Hb Naveen dan Frederica. Film ini rilis pada tanggal 29 Januari 2014.


Sahur Segerr

Sahur Segerr (singkatan dari Sahur Selalu Gerr), yang kemudian berganti nama menjadi Sahur Lebih Segerr sejak tahun 2022, adalah sebuah program komedi di Trans7 yang tayang di waktu sahur setiap bulan suci Ramadan sejak tahun 2018 hingga sekarang.
Konsep awal acara ini mirip dengan Opera Van Java yang mengedepankan sketsa komedi, prank, hipnotis, gimmick percintaan, parodi, dan kuis interaktif berhadiah jutaan rupiah, serta pemberian tausyiah oleh para ustaz di segmen terakhir. Namun, sejak tahun 2022, dengan hadirnya pergeseran tren program komedi di televisi (yang dimulai dengan kehadiran Lapor Pak!), maka acara ini berganti konsep menjadi sketsa komedi berlatar belakang sebuah apartemen, dimana para pemain yang terdiri dari gabungan pemain Lapor Pak! dan Anak Sekolah, serta beberapa komedian lainnya, akan berperan sebagai penghuni, karyawan, dan penjaga toko di apartemen tersebut, namun dengan tetap menghadirkan ustaz yang memberikan tausyiah serta kuis interaktif. Setiap episodenya, program ini akan menceritakan kehidupan para penghuni apartemen dengan mengangkat permasalahan seperti percintaan, keluarga, ataupun kejadian yang sedang viral. Pada tahun 2023, latar belakang program komedi ini kembali berubah menjadi sebuah hotel butik. Para pemain akan berperan sebagai karyawan dan tamu di hotel tersebut. Setiap harinya, program ini akan menceritakan tentang kehidupan keseharian mereka dengan mengangkat permasalahan yang sering terjadi antara staf dan tamu hotel.


Despicable Me 2

Despicable Me 2 adalah film komedi animasi komputer 3D Amerika dan sekuel dari film animasi 2010 Despicable Me. Diproduksi oleh Illumination Entertainment dan didistribusikan oleh Universal Pictures, kedua film ini disutradarai oleh Pierre Coffin dan Chris Renaud, dan ditulis oleh Cinco Paul dan Ken Daurio. Steve Carell, Russell Brand, Miranda Cosgrove, Elsie Fisher, dan Dana Gaier memainkan peran masing-masing sebagai Gru, Dr. Nefario, Margo, Agnes, dan Edith. Kristen Wiig, yang memerankan Miss Hattie di film pertama, agen suara Lucy Wilde, sementara Ken Jeong, yang memainkan Talk Show Host, menyuarakan suara Floyd Eagle-san.
Film ini dirilis pada tanggal 5 Juni 2013 di Australia, dan dirilis di bioskop di Amerika Serikat pada tanggal 3 Juli 2013. film ini menerima ulasan yang umumnya positif dari para kritikus, dan telah mendapat lebih dari $970 juta di seluruh dunia dengan anggaran $76 juta. Itu dinominasikan untuk Academy Award for Best Animated Feature dan untuk Academy Award for Best Original Song (untuk "Happy"), walaupun kalah dari Walt Disney Animation Studios 'Frozen.


Australia

Australia, resminya Persemakmuran Australia (bahasa Inggris: Commonwealth of Australia), adalah sebuah negara di belahan selatan yang terdiri dari daratan utama benua Australia, Pulau Tasmania, dan berbagai pulau kecil di Samudra Hindia, dan Samudra Pasifik. Negara-negara yang bertetangga dengannya adalah Indonesia, Timor Leste, dan Papua Nugini di utara; Kepulauan Solomon, Vanuatu, dan Kaledonia Baru di timur-laut; dan Selandia Baru di tenggara. Dengan wilayah seluas 7.617.930 kilometer persegi, Australia adalah negara terbesar di Oseania dan terbesar keenam di dunia. Australia adalah benua berpenghuni yang paling tua, paling rata, dan paling kering, dengan tanah yang paling tidak subur. Australia adalah negara megadiversitas, dan ukurannya yang demikian luas telah menjadi ruang bagi berbagai macam lanskap dan iklim, dengan gurun di kawasan pedalaman, hutan hujan tropis di timurlaut, dan pegunungan di tenggara.
Nenek moyang Aborigin Australia mulai berdatangan dari Asia Tenggara sekitar 65.000 tahun yang lalu, selama zaman es terakhir. Kira-kira 40.000 tahun sebelum pendudukan bangsa Eropa pada akhir abad ke-18, Australia telah dihuni oleh Aborigin. Sesampainya melalui laut, mereka menetap di benua itu dan telah membentuk sekitar 250 kelompok bahasa yang berbeda pada saat pemukiman Eropa, mempertahankan beberapa tradisi seni dan agama yang paling lama dikenal di dunia.Sejarah tertulis Australia dimulai dengan penjelajahan maritim Eropa di Australia. Penjelajah asal Belanda, Willem Janszoon, adalah orang Eropa pertama yang diketahui mencapai Australia pada tahun 1606. Namun, di akhir abad ke-18, Inggris menduduki benua ini, dan menjadikannya sebagai tempat pembuangan para pelaku kriminal. Pada pertengahan abad ke-19, ditemukan tambang emas di Australia sehingga benua itu pun ramai didatangi para imigran. Sejak itu pula, mereka memperjuangkan kemerdekaan untuk mengatur sendiri Australia, terlepas dari kontrol Inggris. Hingga kini, Australia tergabung dalam Persemakmuran Inggris.Pada tahun 1770, penjelajah Inggris, James Cook, memetakan dan mendaku pantai timur Australia atas nama Inggris Raya, dan Armada Pertama kapal Britania tiba di Sydney pada tahun 1788 untuk mendirikan koloni penjara New South Wales, yang secara resmi didirikan pada 7 Februari 1788 (meskipun kepemilikan formal baru dinyatakan pada 26 Januari 1788). Penduduk keturunan Eropa kian bertambah banyak dalam beberapa dasawarsa berikutnya, dan pada akhir demam emas yaitu pada dasawarsa 1850-an, sebagian besar benua Australia telah dijelajahi oleh pemukim asal Eropa dan berdirilah lima koloni Britania berpemerintahan mandiri.
Parlemen demokratis secara bertahap dibentuk pada abad ke-19, yang berpuncak pada pemungutan suara untuk mendirikan federasi enam koloni dan membentuk Persemakmuran Australia pada 1 Januari 1901. Sejak zaman federasi, Australia telah memelihara sistem politik demokrasi liberal yang stabil, dan menjadi bagian dari dunia persemakmuran yang menganut ekonomi pasar. Populasinya sebanyak 22 juta jiwa, yang hampir 60%-nya terpusat atau berada di dekat pusat-pusat pemerintahan negara-negara bagian di daratan utama; yakni Sydney, Melbourne, Brisbane, Perth, dan Adelaide. Ibu kota negara ini adalah Canberra, di Wilayah Ibu Kota Australia. Hampir 56% populasi Australia menetap di Victoria atau New South Wales, dan hampir 77% menetap di pantai timur daratan utama.
Secara politis, Australia adalah monarki konstitusional parlementer federal, yang terdiri dari enam negara bagian dan sepuluh teritori. Populasi Australia yang berjumlah hampir 26 juta sangat terurbanisasi dan sangat terpusat di pesisir timur. Canberra adalah ibu kota negara, sedangkan kota terpadat dan pusat keuangannya adalah Sydney. Empat kota terbesar berikutnya adalah Melbourne, Brisbane, Perth, dan Adelaide. Demografi Australia telah dibentuk oleh imigrasi selama berabad-abad: jumlah imigran adalah sekitar 30% dari populasi negara itu, dan hampir separo warga Australia memiliki setidaknya satu orang tua yang lahir di luar negeri. Sumber daya alam Australia yang melimpah dan hubungan perdagangan internasional yang diupayakan dengan baik sangat penting bagi perekonomian negara, yang menghasilkan pendapatannya dari berbagai sumber termasuk jasa, ekspor hasil pertambangan, perbankan, manufaktur, pertanian, dan pendidikan internasional.Australia adalah negara yang sangat maju dengan ekonomi berpendapatan tinggi. Pada tahun 2022, Australia merupakan ekonomi terbesar ke-14 di dunia dengan pendapatan per kapita tertinggi ke-9. Pada tahun 2021, Australia menempati peringkat Indeks Pembangunan Manusia tertinggi ke-5. Australia adalah penguasa kawasan, dan memiliki belanja militer tertinggi ke-13 di dunia. Australia menempati peringkat di antara yang tertinggi di dunia dalam hal kualitas hidup, demokrasi, kesehatan, pendidikan, kebebasan ekonomi, kebebasan sipil, keamanan, dan hak politik, dengan semua kota besarnya mencapai tingkatan yang luar biasa dalam survey-survey kelayakan huni komparatif global. Australia adalah anggota grup-grup internasional, termasuk PBB; G20; Organisasi Kerja Sama dan Pembangunan Ekonomi; Organisasi Perdagangan Dunia; Kerja Sama Ekonomi Asia Pasifik; Forum Kepulauan Pasifik; Sekretariat Komunitas Pasifik; Persemakmuran Bangsa-Bangsa; dan organisasi-organisasi pertahanan/keamanan ANZUS, AUKUS, Five Eyes, dan Dialog Keamanan Kuadrilateral.


Stip & Pensil

tip (Makedonski: ) ialah kota penting di timur Republik Makedonia. Kota ini berpenduduk 43.625 jiwa.