JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi SCTV Kamis, 24 September 2020

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Kamis, 24 September 2020.


Advertisements


Acara SCTV KemarinSCTV Hari iniJadwal SCTV BesokLive Streaming SCTV
01:45:00Real madrid fc vs manchester city - uefa champions league quarter final 1st leg - live
04:00:00Barakallah
04:30:00Liputan 6 pagi
06:15:00Salat idul fitri 1 syawal 1445 h
07:30:00Film layar lebar spesial lebaran: warkop dki reborn: jangkrik boss! part 1
09:30:00Film layar lebar spesial lebaran: warkop dki reborn: jangkrik boss! part 2
11:30:00Liputan 6 siang
12:15:00Film layar lebar spesial lebaran: dilan 1991 - extended version
15:30:00Film layar lebar spesial lebaran: mencuri raden saleh
18:30:00Bidadari surgamu
20:00:00Tertawan hati
21:45:00Di antara dua cinta
23:15:00Film layar lebar spesial lebaran: gundala


Advertisements


Acara SCTV Kemarin || SCTV Hari ini || Jadwal SCTV BesokLive Streaming SCTV

SCTV (singkatan dari Surya Citra Televisi) adalah sebuah stasiun televisi swasta nasional di Indonesia. SCTV merupakan stasiun televisi swasta kedua di Indonesia setelah RCTI. SCTV lahir pada tanggal 24 Agustus 1990 sebagai stasiun televisi lokal di Surabaya yang berpusat di Jl. Darmo Permai, Surabaya, Jawa Timur. Meski tanggal itu ditetapkan sebagai tanggal lahir SCTV, namun baru tanggal 1 Januari 1993, SCTV mendapatkan izin sebagai stasiun televisi nasional di Jakarta. Kantor operasional SCTV pun secara bertahap dipindahkan dari Surabaya ke Jakarta, namun studio SCTV tetap berada di Surabaya. Awalnya, mayoritas saham SCTV dimiliki oleh Bimantara Citra melalui anak usahanya, Sindo Citra Media (kini menjadi Surya Citra Media, dengan melakukan merger bersama PT Cipta Aneka Selaras).
Meski berkali-kali berpindah kantor, SCTV tetap mengudara setiap hari. Pada tahun 1993 misalnya, SCTV berpindah kantor ke Wisma AKR, Jakarta Barat yang letaknya berdekatan dengan kantor RCTI. Lalu pada tahun 1996, SCTV berpindah kantor lagi ke Wisma Indovision. Menginjak usia ke-11, pada tahun 2001, SCTV kemudian memusatkan kegiatan operasionalnya di Gedung Graha SCTV (sekarang Gedung Graha Mitra milik Indika Group), Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Dan pada tahun 2007, kegiatan operasional SCTV berpusat di Senayan City. Namun, stasiun pemancar dan studio Penta tetap dipusatkan di Kebon Jeruk.
Sejak tahun 1999, mayoritas saham SCTV diakuisisi oleh Surya Citra Media. Pada awal Mei 2013, SCTV dan Indosiar resmi bergabung.

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara SCTV:


Surat Cinta Untuk Starla

Surat Cinta Untuk Starla merupakan film drama remaja Indonesia yang dirilis pada 28 Desember 2017. Film ini dibintangi oleh Jefri Nichol dan Caitlin Halderman.


Tercyduk

Halaman ini memuat daftar acara yang ditayangkan SCTV.


Suster El

Suster El adalah sinetron Indonesia produksi Kharisma Starvision Plus yang ditayangkan perdana 17 Januari 2022 pukul 14.00 WIB di SCTV. Sinetron ini disutradarai oleh Sony Gaokasak dan Angling Sagaran serta dibintangi oleh Adinda Azani, Fauzan Nasrul, dan Lavicky Nicholas.


Garena

Garena adalah pengembang game online Singapura dan penerbit game gratis. Perusahaan mendistribusikan judul game di Garena+ di berbagai negara di Tenggara dan Asia Timur, termasuk game multiplayer online battle arena (MOBA) League of Legends dan Heroes of Newerth, game football (soccer) online FIFA Online 3, game first-person shooter Point Blank, game MOBA seluler Arena of Valor dan game balap seluler Speed Drifters.
Pada tahun 2017, ia merilis Garena Free Fire, yang memiliki lebih dari 80 juta pengguna aktif harian secara global pada Mei 2020.Pada tahun 2019, Garena mengumumkan rencana untuk mereorganisasi berbagai kepentingannya sebagai konglomerat di bawah Sea Limited. Garena sekarang adalah salah satu anak perusahaan Sea Limited (seperti perusahaan e-niaga Shopee) dan terus menjadi perusahaan payung untuk kepentingan game Sea Limited.


Habibie & Ainun

Prof. Dr.-Ing. Ir. H. Bacharuddin Jusuf Habibie, FREng. (25 Juni 1936 11 September 2019) adalah Presiden Republik Indonesia yang ketiga. Sebelumnya, B.J. Habibie menjabat sebagai Wakil Presiden Republik Indonesia ke-7, menggantikan Try Sutrisno. B. J. Habibie menggantikan Soeharto yang mengundurkan diri dari jabatan presiden pada tanggal 21 Mei 1998. Sebelum memasuki dunia politik, Habibie dikenal luas sebagai seorang profesor dan ilmuwan dalam teknologi aviasi internasional dan satu-satunya presiden Indonesia hingga saat ini yang berlatarbelakang teknokrat.
B.J. Habibie kemudian digantikan oleh Abdurrahman Wahid (Gus Dur) yang terpilih sebagai presiden pada 20 Oktober 1999 oleh MPR hasil Pemilu 1999. Dengan menjabat selama 2 bulan dan 7 hari (sebagai wakil presiden) dan juga selama 1 tahun dan 5 bulan (sebagai presiden), B. J. Habibie merupakan Wakil Presiden dan juga Presiden Indonesia dengan masa jabatan terpendek.B. J. Habibie merupakan presiden Indonesia pertama yang terlahir di luar Jawa dan berasal dari etnis Gorontalo, Sulawesi dari garis keturunan ayahnya yang berasal dari Kabila, Gorontalo dan etnis Jawa dari ibunya yang berasal dari Yogyakarta.Saat ini, Pemerintah Provinsi Gorontalo telah membangun Monumen B.J. Habibie di depan pintu gerbang utama Bandar Udara Djalaluddin, di Kabupaten Gorontalo. Selain itu, masyarakat Provinsi Gorontalo pun sempat mengusulkan nama B.J. Habibie digunakan sebagai nama universitas negeri setempat, menggantikan nama Universitas Negeri Gorontalo yang masih digunakan.