JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi RTV Kamis, 21 Oktober 2021

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Kamis, 21 Oktober 2021.


Advertisements


Acara RTV KemarinRTV Hari iniJadwal RTV BesokLive Streaming RTV
00:30:00Lensa indonesia malam
01:00:00Cermin hati
02:00:00Goyang dendang
03:00:00Csi : catatan seputar investigasi
03:30:00Semangat hidup
04:00:00Semangat hidup
04:30:00Lensa indonesia pagi
05:30:00Songsong museum
06:30:00Ustadz on the road
07:00:00Tayo the little bus
08:30:00Unik enak
09:00:00Sinema ceria
10:30:00Csi : catatan seputar investigasi
11:00:00Lensa indonesia siang
11:30:00Boboiboy
13:00:00Mega hero
14:00:00Sinema keluarga
14:30:00Sinema keluarga
15:30:00Sinema keluarga
16:30:00Sinema keluarga
17:30:00Sinema keluarga
18:00:00Sinema keluarga
19:30:00Sinema keluarga
21:00:00Mega hero
21:30:00Mega aksi
23:00:00Serba unik
23:30:00Mega indonesia


Advertisements


Acara RTV Kemarin || RTV Hari ini || Jadwal RTV BesokLive Streaming RTV

RTV dapat mengacu kepada beberapa hal berikut: Rajawali Televisi
Rajawali TV Blitar (tidak beroperasi)
Riau TV
RTV Pink

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara RTV:


Samurai

Samurai (), atau dalam bahasa Jepang disebut bushi (), adalah bangsawan militer abad pertengahan dan awal-modern Jepang yang menggunakan senjata jenis pedang. Menurut penerjemah William Scott Wilson: "Di Tiongkok, adalah kata yang berarti menunggu atau menemani seseorang di jajaran masyarakat, dan ini juga sebenarnya dari istilah aslinya dalam bahasa Jepang, kata kerja saburau dan kata benda saburai. Di kedua negara tersebut istilah ini biasanya berarti "mereka yang melayani hadir dekat dengan kaum bangsawan," kemudian lafal tersebut berganti menjadi samurai. Menurut Wilson, referensi awal untuk kata "samurai" muncul di Kokin Wakash (905-914), kekaisaran pertama antologi puisi, selesai pada bagian pertama abad ke-10.
Pada akhir abad ke-12, samurai menjadi hampir seluruhnya identik dengan Bushi, dan kata itu terkait erat dengan ksatria kelas menengah dan atas. Samurai mengikuti seperangkat aturan yang kemudian dikenal sebagai bushido. Walaupun samurai masih kurang dari 10% dari populasi Jepang, ajaran mereka masih dapat ditemukan hingga hari ini baik dalam kehidupan sehari-hari maupun dalam seni bela diri modern Jepang.
Istilah yang lebih tepat adalah bushi () (harfiah: "orang bersenjata") yang digunakan semasa zaman Edo. Bagaimanapun, istilah samurai digunakan untuk prajurit elit dari kalangan bangsawan, dan bukan contohnya, ashigaru atau tentara berjalan kaki. Samurai yang tidak terikat dengan klan atau bekerja untuk majikan (daimyo) disebut ronin (harfiah: "orang ombak"). Samurai yang bertugas di wilayah han disebut hanshi.
Samurai harus sopan dan terpelajar, dan semasa Keshogunan Tokugawa berangsur-angsur kehilangan fungsi ketentaraan mereka. Pada akhir era Tokugawa, samurai secara umumnya adalah kakitangan umum bagi daimyo, dengan pedang mereka hanya untuk tujuan istiadat. Dengan reformasi Meiji pada akhir abad ke-19, samurai dihapuskan sebagai kelas berbeda dan digantikan dengan tentara nasional menyerupai negara Barat. Bagaimanapun juga, sifat samurai yang ketat yang dikenal sebagai bushido masih tetap ada dalam masyarakat Jepang masa kini, sebagaimana aspek cara hidup mereka yang lain dan berbagai politiknya.


Kyuuranger


Papa Pipi

Papa Pipi, juga dikenal sebagai Pesanan Papa Pipi adalah sebuah acara animasi sempalan kekeluargaan yang mengisahkan tentang Papa Zola dan anak perempuannya, Pipi Zola. Bersama-sama mereka menjalani petualangan cilik yang terkadang menjadi lebih menantang dalam kehidupan mereka.


Marsupilami

Marsupilami adalah karakter fiksi buku komik yang diciptakan oleh André Franquin. Karakter ini pertama kali diterbitkan pada 31 Januari 1952 di majalah Spirou. Sejak saat itu, Marsupilami muncul secara teratur dalam seri buku komik Belgia yang populer, bernama Spirou et Fantasio, sampai Franquin berhenti bekerja untuk seri tersebut pada tahun 1968. Seri animasi ini begitu populer bagi anak-anak kelahiran tahun 1998-an.
Pada akhir 1989, Marsupilami meraih kesuksesan sendiri dalam seri album komik, Marsupilami, Greg, Yann, dan Dugomier yang digambar oleh Batem, dengan meluncurkan rumah penerbitan Marsu Productions. Kedua animasi tersebut menunjukkan tampilan karakter ini, serta permainan video Sega Genesis, dan berbagai barang dagangan lainnya. Asteroid 98494 Marsupilami dinamai untuk menghormatinya.
Jauh sebelum Marathon memproduksi Marsupilami pada tahun 2000, Disney pernah memproduksi seri anime Marsupilami pada 1993. Berbeda dengan versi Marathon dimana Marsupilami hanya bisa mengatakan "hobah", Marsupilami versi Disney dapat berbicara bahasa manusia. Selain itu, jika di versi Marathon Marsupilami dikisahkan sudah mempunyai istri dan 3 ekor anak, pada versi Disney Marsupilami dikisahkan sering bertualang bersama kawan-kawannya. Karakter pendukung Marsupilami versi Disney antara lain Maurice si gorila, Stewart si gajah, Eduardo si jaguar, Leonardo si singa, dan Norman si pemburu.
Di Indonesia, ada beberapa stasiun televisi yang pernah menayangkan animasi ini. Tetapi hanya versi Marathon saja yang ditayangkan di Indonesia. RCTI adalah stasiun TV pertama yang menayangkan kartun Marsupilami pada era tahun 2000-an. Marsupilami kemudian tayang di MNCTV pada tahun 2007 hingga 2012, sempat kembali lagi ke RCTI pada tahun 2014, saat ini penayangan Marsupilami kembali berpindah ke RTV pada tahun 2017.


Bola Kampung

Bola Kampung adalah sebuah serial televisi animasi buatan Malaysia yang diproduksi oleh Animasia Studios, mengisahkan gairah sekelompok anak-anak luar bandar dalam memainkan sepak bola dan impian mereka untuk mewakili sekolah mereka dalam olahraga tersebut. Serial Bola Kampung aslinya dibikin dan disiarkan dalam bahasa Malaysia di RTM1, tetapi kini juga di alih suara ke bahasa Inggris dan bahasa-bahasa lain dengan membawa judul Football Kids untuk tayangan oleh Disney Channel di 16 negara sejak akhir tahun 2007, selaku terbitan "buatan MSC Malaysia" terulung yang mencapai pasar internasional. Sehingga hari ini, Bola Kampung sudah disiarkan empat musim di televisi Malaysia.
Pada tahun 2011, serial Bola Kampung diperbaharui dengan serial Bola Kampung X yang ditayangkan perdana di Cartoon Network mulai 4 Juni.