JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi NET TV Rabu, 23 Februari 2022

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Rabu, 23 Februari 2022.


Advertisements


Acara NET TV KemarinNET TV Hari iniJadwal NET TV BesokLive Streaming NET TV
00:00:00Sports programme
01:00:00Comedy night live
02:00:00The comment
03:00:00Nyonya nunung
04:00:0086
05:00:00Hikmah di balik kisah
05:30:00Jejak peristiwa
06:00:00Net. family : hello jadoo
07:00:00Net. asik: cells at work
08:00:00Tiktok wow
09:00:00Ms. queen
10:00:00Ipop
10:30:00Selamat siang indonesia
11:00:00Net mania : hero circle
12:00:00Makan enak
12:45:00Net. turkish: zalim
13:45:00Detective conan
15:15:00Net. movie: shinbi's house
16:45:00Net. drakor daebak
18:00:00Net. drakor platinum
19:00:00Hot net
20:00:00Biar viral
22:00:00Elementary
23:00:0086


Advertisements


Acara NET TV Kemarin || NET TV Hari ini || Jadwal NET TV BesokLive Streaming NET TV

NET. (singkatan dari News and Entertainment Television) adalah sebuah stasiun televisi swasta terestrial nasional di Indonesia yang didirikan pada 18 Mei 2013 dan resmi diluncurkan pada 26 Mei 2013. NET. menggantikan siaran terestrial Spacetoon yang sebagian sahamnya telah diambil alih oleh Indika Group.[1] Berbeda dengan Spacetoon yang acaranya ditujukan untuk anak-anak, program-program NET. ditujukan kepada keluarga dan pemirsa muda.

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara NET TV:


Digimon

Digimon (code: ja is deprecated , Dejimon) yang merupakan singkatan dari Digital Monster ( Dejitaru Monsut) adalah waralaba media dari Jepang untuk anak-anak yang dibuat dalam bentuk peliharaan virtual, anime, manga, permainan video, permainan kartu, mainan, aksesoris barang, dan media lainnya. Waralaba berfokus pada makhluk eponim, yang menghuni "Dunia Digital", sebuah alam semesta paralel yang berasal dari berbagai jaringan komunikasi Bumi. Diciptakan oleh tokoh misterius yang tidak pernah dikenal publik termasuk perannya dalam penciptaan Digimon yang bernama Akiyoshi Hongo.
Waralaba ini dibuat pada tahun 1997 sebagai seri hewan peliharaan virtual, yang dimaksudkan sebagai mitra maskulin untuk Tamagotchi. Makhluk-makhluk itu pertama kali dirancang agar terlihat lucu dan ikonik bahkan di layar kecil perangkat; perkembangan selanjutnya membuat mereka dibuat dengan gaya yang lebih keras yang dipengaruhi oleh komik Amerika. Waralaba mendapatkan momentum dengan video game awal, Digimon World, hanya dirilis di Jepang pada Januari 1999. Beberapa serial anime dan film termasuk inkarnasi anime pertamanya, Digimon Adventure, yang berdasarkan pada video game dan digital pet telah dirilis, dan seri video game telah berkembang menjadi genre seperti role-playing, balap, pertarungan, dan MMORPG.
Digimon adalah makhluk hidup semacam program kecerdasan buatan yang tersusun atas kumpulan data digital. Mereka memiliki berbagai macam jenis dengan bentuk yang bermacam-macam dan memiliki jurus-jurus serangan serta kemampuan evolusi ke tingkat yang lebih tinggi (digimon yang berevolusi dapat kembali ke bentuknya semula). Mereka hidup di dunia digital, suatu dunia paralel yang tercipta dari sistem jaring teknologi komunikasi dan informasi manusia.
Digimon banyak dikenal atas persaingannya dengan Pokemon, waralaba media lainnya dari Jepang. Digimon dan Pokemon memiliki konsep yang hampir sama mengenai makhluk-makhluk hidup (monster) yang unik dengan jenis, bentuk, dan jurus serangan yang bermacam-macam dan kemampuan evolusi menjadi lebih kuat serta persahabatan atau hubungan partner antara manusia dengan Digimon/Pokemon. Bahkan keduanya memiliki nama yang mirip yaitu Digimon yang berarti Digital "Monster" dan Pokemon yaitu Pocket "Monster". Keduanya muncul pada waktu yang hampir bersamaan, dengan Pokemon lebih dulu dan diikuti oleh Digimon, sehingga kesuksesan Pokemon merupakan salah satu faktor kesuksesan Digimon. Keduanya memiliki kesuksesan yang besar, walau Digimon tidak pernah menikmati kesuksesan setara atau lebih dari Pokemon. Perdebatan-perdebatan antara fans Digimon dan fans Pokemon berlangsung cukup lama.


Makan Enak

Makan Enak adalah program yang menyajikan kumpulan video dari food vlogger Indonesia dan luar negeri tentang menu makanan,
tempat makan, atau tentang cara makan makanan yang unik dan pasti enak.Mulai 27 Januari 2022, program ini kembali berpindah jam tayang ke jam tayang lama yaitu Setiap Hari pukul 16.00 WIB.Mulai bulan Ramadan 1443 H program ini akan hadir dengan episode spesial yaitu membahas seputar makanan di bulan Ramadan dengan nama program yaitu: Makan Enak Spesial Ramadan.Pada tanggal 21-22 April 2023, program ini hadir secara spesial bertajuk Makan Enak Spesial Lebaran untuk memeriahkan Hari Raya Idul Fitri 1444 H yang akan tayang pukul 08.30 WIB.


Masak Asik

Masak Asik adalah program memasak yang dikemas secara seru dan santai dengan gaya anak muda kekinian yang dipandu oleh juru masak, Afaf Syifa. Program ini tak hanya menampilkan visual yang menggugah selera, namun juga menyuguhkan tips bermanfaat seputar masak.Masak Asik menghadirkan tontonan berbeda dengan warna dan inspirasi baru soal masak-memasak kekinian. Sebagai program memasak yang dikemas menyenangkan dan santai, Masak Asik mengusung gaya muda dan segar bagi penikmat ragam kuliner saat ini. Afaf akan menunjukan kemampuan terbaiknya dalam memasak berbagai jenis hidangan. Program Masak Asik siap berbagi tips dan resep masakan untuk pemirsanya ditemani sejumlah bintang tamu selebritis di NET.Mulai 4 Desember 2021, program ini kembali berpindah jam tayang ke weekend yaitu Setiap Sabtu-Minggu pukul 16.15 WIB.Mulai 5 Maret 2022, program ini kembali berpindah jam tayang menjadi Setiap Sabtu-Minggu pukul 13.00 WIB.


Suspicious Partner

Suspicious Partner (Indonesia: Pasangan Misteriuscode: id is deprecated ) adalah serial televisi Korea Selatan yang dibintangi Ji Chang-wook dan Nam Ji-hyun, dengan Choi Tae-joon dan Kwon Na-ra. Drama ini disiarkan di SBS pada pukul 22:00 setiap Rabu dan Kamis mulai tanggal 10 Mei 2017. Di Indonesia, Serial drama Korea ini ditayangkan di NET. sejak tanggal 13 Juli 2020 pukul 16.30 WIB.


Peristawa

Peristawa merupakan sebuah program variety comedy dengan konten utama sketsa komedi semi-scripted yang diwarnai dengan spontanitas para komedian. Acara ini merupakan parodi dari program 86 yang tayang di NET. dan program ini juga pengganti dari Waktu Indonesia Bercanda yang berakhir tayang pada 3 Mei 2019.