JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi Jak TV Rabu, 13 November 2019

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Rabu, 13 November 2019.


Advertisements


Acara Jak TV KemarinJak TV Hari iniJadwal Jak TV BesokLive Streaming Jak TV
TV
Acara tidak ditemukan


Advertisements


Acara Jak TV Kemarin || Jak TV Hari ini || Jadwal Jak TV BesokLive Streaming Jak TV

Jak TV adalah sebuah stasiun televisi swasta lokal di Indonesia secara terestrial yang memfokuskan siarannya di wilayah DKI Jakarta, mencakup daerah Jabodetabek. Stasiun televisi yang dimiliki oleh Mahaka Media ini menargetkan penonton primer berusia 30 tahun keatas dan penonton sekunder berusia 20 tahun keatas SES ABC1. Jak TV mengudara untuk pertama kalinya dalam bentuk siaran ujicoba pada tanggal 8 Oktober 2004, pukul 19.00 WIB di Jakarta.
Saat ini, program Jak TV sendiri lebih difokuskan pada pemberitaan, majalah udara, soft news dan gelar wicara untuk keluarga. Waktu siaran Jak TV adalah setiap hari mulai pukul 05.00 sampai 00.30 WIB, mengudara selama 19 jam. Kini slogan dan motto tagline Jak TV adalah Dari Jakarta Untuk Indonesia. Jak TV terkenal dengan acara berita yang bernama Newsroom, yang sebelumnya bernama Ada Apa Berita dan Ada Berita.

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.