JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi Indosiar Rabu, 05 Oktober 2022

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Rabu, 05 Oktober 2022.


Advertisements


Acara Indosiar KemarinIndosiar Hari iniJadwal Indosiar BesokLive Streaming Indosiar
00:00:00Ip man
02:00:00High risk
03:30:00Patroli malam
04:00:00Mukjizat masih ada
04:30:00Fokus pagi
06:00:00Panggilan
08:00:00Hot kiss
10:30:00Patroli
11:00:00Fokus
11:30:00Kisah nyata spesial
13:30:00Pintu berkah siang
15:30:00Suara hati istri
17:30:00Panggilan
19:30:00Kualifikasi afc u17
22:00:00Crime story


Advertisements


Acara Indosiar Kemarin || Indosiar Hari ini || Jadwal Indosiar BesokLive Streaming Indosiar

Indosiar adalah salah satu stasiun televisi swasta nasional di Indonesia. Stasiun televisi ini beroperasi dari Daan Mogot, Jakarta Barat. Indosiar awalnya didirikan dan dikuasai oleh Salim Group. Pada tahun 2004, Indosiar merupakan bagian dari PT. Indosiar Karya Media Tbk. (sebelumnya PT. Indovisual Citra Persada) yang tercatat di Bursa Efek Indonesia (dahulu Bursa Efek Jakarta). Pada 13 Mei 2011, mayoritas saham PT. Indosiar Karya Media Tbk. dibeli oleh PT. Elang Mahkota Teknologi Tbk., pemilik SCTV (melalui SCM sebelum bergabung dengan IDKM) dan O Channel, menjadikan ketiga stasiun televisi berada dalam satu pengendalian. Kini, stasiun televisi ini resmi dikuasai oleh SCM pasca bergabung dengan IDKM dan "bersaudara" dengan SCTV.

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara Indosiar:


Anugerah Lembaga Sensor Film 2023

Anugerah Lembaga Sensor Film 2023 adalah ajang penghargaan ke-4 dari Anugerah Lembaga Sensor Film sebagai televisi resmi akan menyiarkan acara ini langsung dari Studio 5 Indosiar, Jakarta Barat. Acara ini disiarkan langsung pada 14 September 2023. Nominasi dan Pemenang ditentukan langsung oleh dewan juri. Karya yang masuk dalam nominasi merupakan karya yang dianggap paling mematuhi pedoman konten tayangan sesuai dengan undang-undang.Pada pelaksanaan Anugerah LSF tahun 2023 ini, tema yang diangkat adalah "Budaya Sensor Mandiri, Bangga Akan Karya Anak Bangsa." Tema ini dipilih sebagai bentuk penghargaan terhadap karya-karya film nasional yang fokus pada identitas lokal dan mendorong masyarakat untuk lebih menghargai hasil karya dari anak bangsa. Acara kian meriah dengan penampilan Gigi, Magic 5, Mawar de Jongh, Waode, Wulan Permata, Selfi Yamma, Lady Rara, Melly Lee, Indy Gunawan, Dr. Iqhbal LIDA, dan Hari Putra.Pada penyelenggaraan Lembaga Sensor Film Republik Indonesia akan memberikan penghargaan dan apresiasi terhadap insan perfilman dan pertelevisian Indonesia yang terbagi menjadi 20 kategori. Sejumlah nama seperti Wulan Guritno, Aulia Sarah, Rizky Nazar, Rizky Nazar, Salshabilla Adriani, Tissa Biani, Jerome Kurnia, Dion Wiyoko, dan Najwa Shihab serta sederet artis tanah air lainnya yang akan hadir sebagai pembaca nominasi dalam acara puncak Anugerah Lembaga Sensor Film 2023.


Operation Red Sea

Operation Red Sea (Hanzi: ) adalah sebuah film aksi perang Tiongkok tahun 2018 yang disutradarai oleh Dante Lam dan dibintangi oleh Zhang Yi, Huang Jingyu, Hai Qing, Du Jiang, dan Prince Mak. Film ini secara bebas berdasarkan evakuasi 225 warga negara asing dan hampir 600 warga negara Tiongkok dari pelabuhan selatan Yaman di Aden selama akhir Maret dalam Perang Saudara 2015. Film ini memiliki gaya yang mirip dengan Operation Mekong.Film ini menjadi film utama yang dipersembahkan kepada penonton sebagai kado ulang tahun ke-90 pembentukan Tentara Pembebasan Rakyat Tiongkok, serta Kongres Nasional ke-19 Partai Komunis Tiongkok. Film ini dikatakan merupakan "film maritim modern pertama Tiongkok". Film ini meraup USD.579 juta, merupakan film terlaris kesembilan tahun 2018 dan terlaris kedua sepanjang masa di Tiongkok.


Sabang

Kota Sabang adalah salah satu kota di Aceh, Indonesia. Kota ini berupa kepulauan di seberang utara pulau Sumatera, dengan Pulau Weh sebagai pulau terbesar. Kota Sabang merupakan zona ekonomi bebas Indonesia, ia sering disebut sebagai titik paling utara Indonesia, tepatnya di Pulau Rondo.


Gali Lobang Tutup Lobang

Gali Lobang Tutup Lobang merupakan sinetron komedi yang ditayangkan di SCTV sejak 13 Juli 2017.


Bujangan

Bujangan atau bujang adalah sebutan untuk seorang pria yang belum atau tidak mempunyai istri atau pasangan. Sedangkan seorang perjaka atau jejaka atau jaka merupakan seorang bujangan yang belum pernah melakukan persetubuhan.