JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi Indosiar Selasa, 24 Mei 2022

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Selasa, 24 Mei 2022.


Advertisements


Acara Indosiar KemarinIndosiar Hari iniJadwal Indosiar BesokLive Streaming Indosiar
01:00:00Curse of the golden flower
02:30:00Patroli malam
03:00:00Fokus malam
03:30:00Mama & aa beraksi
04:30:00Fokus pagi
06:00:00Panggilan
08:00:00Kiss pagi
10:30:00Patroli
11:00:00Fokus
11:30:00Kisah nyata spesial
13:00:00Pintu berkah siang
15:00:00Suara hati istri
16:30:00Suara hati istri premier
18:30:00Panggilan
20:30:00Asmara 2 dunia
22:30:00Flying swords of dragon gate


Advertisements


Acara Indosiar Kemarin || Indosiar Hari ini || Jadwal Indosiar BesokLive Streaming Indosiar

Indosiar adalah salah satu stasiun televisi swasta nasional di Indonesia. Stasiun televisi ini beroperasi dari Daan Mogot, Jakarta Barat. Indosiar awalnya didirikan dan dikuasai oleh Salim Group. Pada tahun 2004, Indosiar merupakan bagian dari PT. Indosiar Karya Media Tbk. (sebelumnya PT. Indovisual Citra Persada) yang tercatat di Bursa Efek Indonesia (dahulu Bursa Efek Jakarta). Pada 13 Mei 2011, mayoritas saham PT. Indosiar Karya Media Tbk. dibeli oleh PT. Elang Mahkota Teknologi Tbk., pemilik SCTV (melalui SCM sebelum bergabung dengan IDKM) dan O Channel, menjadikan ketiga stasiun televisi berada dalam satu pengendalian. Kini, stasiun televisi ini resmi dikuasai oleh SCM pasca bergabung dengan IDKM dan "bersaudara" dengan SCTV.

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara Indosiar:


Operation Red Sea

Operation Red Sea (Hanzi: ) adalah sebuah film aksi perang Tiongkok tahun 2018 yang disutradarai oleh Dante Lam dan dibintangi oleh Zhang Yi, Huang Jingyu, Hai Qing, Du Jiang, dan Prince Mak. Film ini secara bebas berdasarkan evakuasi 225 warga negara asing dan hampir 600 warga negara Tiongkok dari pelabuhan selatan Yaman di Aden selama akhir Maret dalam Perang Saudara 2015. Film ini memiliki gaya yang mirip dengan Operation Mekong.Film ini menjadi film utama yang dipersembahkan kepada penonton sebagai kado ulang tahun ke-90 pembentukan Tentara Pembebasan Rakyat Tiongkok, serta Kongres Nasional ke-19 Partai Komunis Tiongkok. Film ini dikatakan merupakan "film maritim modern pertama Tiongkok". Film ini meraup USD.579 juta, merupakan film terlaris kesembilan tahun 2018 dan terlaris kedua sepanjang masa di Tiongkok.


Thunderbolt

Thunderbolt (kode sandi Light Peak) adalah antar-muka untuk menghubungkan perangkat periferal ke komputer melalui slot bus expansion. Thunderbolt dikembangkan oleh Intel dan dirilis ke pasar melalui kerjasama teknis dengan Apple Inc. Thunderbolt diperkenalkan secara terintegrasi dalam lini produk MacBook Pro keluaran Apple pada rilis resmi produk tersebut, 24 Februari 2011, mengadaptasi port dan konektor yang sama seperti pada Mini DisplayPort.
Thunderbolt pada dasarnya mengkombinasikan PCI Express dan DisplayPort kedalam sebuah antar-muka serial data yang lebih mudah dibawa serta meminimalisir penggunaan kabel. Karena PCI Express (PCIe) secara luas didukung oleh vendor produsen perangkat keras dan di implementasikan pada teknologi chipset Intel yang paling mutakhir, Thunderbolt dapat ditambahkan pada produk yang sudah ada dengan relatif mudah. Thunderbolt melipat data dari kedua sumber tersebut secara bersamaan, lalu membaginya kembali menjadi terpisah setelah selesai melalui rantai kabel. Mekanisme ini memungkinkan efisiensi konsumsi dalam perangkat. Hal ini juga memungkinkan sistem ini kompatibel dengan perangkat keras DisplayPort yang telah ada sebelumnya.
Antar-muka ini pada awalnya dirancang menggunakan kabel serat optik fleksibel, tetapi versi alternatif yang menggunakan kabel tembaga konvensional juga dikembangkan untuk mencapai ekspektasi bandwidth sekitar 10 Gb/detik dengan biaya yang lebih rendah. Intel mengimplementasikan Thunderbolt dan DisplayPort dalam sebuah skema yang terintegrasi dalam sebuah port. Konsep ini memungkinkan keduanya diakses melalui kabel yang sama pada waktu yang sama pula.


Taqwa

Takwa (Arab: taqw / taqwá) adalah istilah dalam Islam yang merujuk kepada kepercayaan akan adanya Allah, membenarkannya, dan takut akan Allah. Istilah ini sering ditemukan dalam Al-Quran, Al-Muttaqin (Arab: Al-Muttaqin) yang merujuk kepada orang-orang yang bertakwa, atau dalam perkataan Ibnu Abbas, "orang-orang yang meyakini (Allah) dengan menjauhkan diri dari perbuatan syirik dan patuh akan segala perintah-Nya."


Zero

Zero berarti nol atau kosong


Juragan 11

Juragan 11 adalah sebuah acara komedi yang tayang di Indosiar mulai 20 Oktober 2021. Acara ini merupakan kelanjutan dari Bintang Pantura musim keenam.
Dalam acara ini, sejumlah pengisi acara yang sebagian besar merupakan pengisi acara Bintang Pantura musim keenam akan kembali menyuguhkan komedi segar untuk pemirsa. Soimah Pancawati kembali berperan sebagai juragan yang diceritakan baru saja membuka taman hiburan miliknya, dengan ditemani duo asisten juragan Nunung dan Ramzi, Adul sebagai petugas keamanan, Trio Dar Der Dor yang beranggotakan Jirayut Afisan, Irfan Hakim, dan Ruben Onsu, serta Gilang Dirga, Parto Patrio, dan Azis Gagap.