JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi Indosiar Jumat, 30 Juli 2021

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Jumat, 30 Juli 2021.


Advertisements


Acara Indosiar KemarinIndosiar Hari iniJadwal Indosiar BesokLive Streaming Indosiar
00:00:00Indosiar
01:00:00Indosiar
02:00:00Indosiar
03:00:00Indosiar
04:30:00Fokus pagi
07:00:00Indosiar
10:30:00Patroli
11:00:00Fokus
11:30:00Hot issue pagi
13:00:00Pintu berkah siang
15:30:00Indosiar
19:00:00Nur
21:00:00Anjani


Advertisements


Acara Indosiar Kemarin || Indosiar Hari ini || Jadwal Indosiar BesokLive Streaming Indosiar

Indosiar adalah salah satu stasiun televisi swasta nasional di Indonesia. Stasiun televisi ini beroperasi dari Daan Mogot, Jakarta Barat. Indosiar awalnya didirikan dan dikuasai oleh Salim Group. Pada tahun 2004, Indosiar merupakan bagian dari PT. Indosiar Karya Media Tbk. (sebelumnya PT. Indovisual Citra Persada) yang tercatat di Bursa Efek Indonesia (dahulu Bursa Efek Jakarta). Pada 13 Mei 2011, mayoritas saham PT. Indosiar Karya Media Tbk. dibeli oleh PT. Elang Mahkota Teknologi Tbk., pemilik SCTV (melalui SCM sebelum bergabung dengan IDKM) dan O Channel, menjadikan ketiga stasiun televisi berada dalam satu pengendalian. Kini, stasiun televisi ini resmi dikuasai oleh SCM pasca bergabung dengan IDKM dan "bersaudara" dengan SCTV.

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara Indosiar:


Zero

Zero berarti nol atau kosong


Sepupu & Tanteku Tega

Misan atau sepupu atau saudara sepupu (kakak maupun adik) adalah saudara senenek dan sekakek atau anak dari paman atau bibi, sedangkan anak dari sepupu tidak dapat dikatakan sepupu. Sepupu berasal dari kata "pupu" yang artinya nenek moyang. Dua orang saudara yang masing-masing memiliki anak, anak-anak mereka saling memanggil satu sama lain dengan sebutan kakak atau adik sepupu. Untuk saudara sepupu yang merupakan anak dari paman dari pihak ayah (anak dari saudara laki-laki ayah) atau anak dari bibi dari pihak ibu (anak dari saudara perempuan ibu) disebut Sepupu Sejajar (Parallel Cousin) sedangkan saudara sepupu yang merupakan anak dari bibi dari pihak ayah (anak dari saudara perempuan ayah) atau anak dari paman dari pihak ibu (anak dari saudara laki-laki ibu) disebut Sepupu Silang (Cross Cousin), orang Batak menyebutnya sebagai Pariban.
Ada jenis-jenis sepupu :
1.Sepupu dekat (cousin) adalah kerabat yang merupakan anak dari paman/bibi kita (saudara kandung dari orang tua kita, memiliki kakek/nenek yang sama)
2. Sepupu dua kali (second cousin) adalah kerabat yang merupakan anak dari sepupu orang tua kita (cucu dari saudara kandung kakek/nenek kita, memiliki kakek/nenek buyut yang sama). Hitungannya sudah sepupu jauh.
3. Sepupu tiga kali (third cousin) adalah kerabat yang merupakan cucu dari sepupu kakek/nenek kita (buyut kita dan buyut kerabat kita adalah saudara kandung).
Penjabaran dari sepupu, sebagai contoh adalah, Adit dan Andi adalah saudara kandung. Adit memiliki anak bernama Raisa, Andi memiliki anak bernama Sukma. Jadi, Raisa dan Sukma adalah sepupu dekat (cousin)
Raisa memiliki anak bernama Sandi, Sukma memiliki anak bernama Bunga. Jadi, Sandi dan Bunga adalah sepupu dua kali (second cousin).
Sandi memiliki anak bernama Tari, Bunga memiliki anak bernama Fahmi. Hubungan dari Tari dan Fahmi adalah sepupu tiga kali (third cousin).


Liga Dangdut Indonesia 2020

Liga Dangdut Indonesia 2020 adalah sebuah ajang pencarian bakat menyanyi dangdut musim ketiga dari Liga Dangdut Indonesia yang ditayangkan di Indosiar pada 15 Januari hingga 29 September 2020. Berhenti siaran karena situasi Covid-19 dan pada akhirnya pada 6 September kembali dilanjutkan dan menjadi musim yang pertama kalinya mengalami penundaan dan menjadi pencarian bakat terpanjang.Peserta yang akan menjadi pemenang akan mendapatkan kontrak dan lagu kemenangan dengan Trinity Optima Production dan management Stream Entertainment.


Railroad Tigers

Railroad Tigers adalah film Tiongkok bergenre komedi aksi produksi tahun 2016 yang disutradarai oleh Ding Sheng dan dibintangi oleh Jackie Chan. Film ini dijadwalkan akan rilis di Tiongkok pada tanggal 23 Desember 2016. Railroad Tigers berkisah tentang seorang pekerja kereta api yang memimpin sebuah tim pejuang kemerdekaan untuk melawan Jepang dalam rangka mendapatkan makanan untuk orang miskin.
Pada September 1, 2016 Well Go USA Entertainment mengumumkan akuisisi Railroad Tigers untuk distribusi dalam bahasa Inggris untuk wilayah termasuk Amerika Utara, Inggris Raya, Australia, dan Selandia Baru. Anggaran dari film ini mencapai US$50 juta.


Fearless

Fearless, sebuah film yang dalam bahasa Tionghoa dikenal dengan judul Huo Yuanjia (Hanzi: ; Pinyin: Huò Yuánji) dibuat pada tahun 2006 dan disutradarai oleh Ronny Yu dan dibintangi oleh Jet Li. Secara garis besar, film ini dibuat berdasaran riwayat hidup Huo Yuanjia, seorang pendekar bela-diri suku Tionghoa legendaris yang berani menantang petarung asing di tempat pertandingan umum di depan ratusan penonton. Sewaktu Imperialisme dan manipulasi Jepang sedang mengikis dan menghanyutkan negeri, ia berusaha keras mengembalikan rasa kebanggaan dan nasionalisme kepada bangsa Tionghoa.
Saat diwawancarai, Jet Li menyatakan bahwa film ini adalah syair kepahlawanan seni bela-diri wushunya yang teranyar dan mungkin yang terakhir. Hal ini juga disoroti dalam promosi film Fearless yang ditayangkan di televisi serta dalam bentuk publisitas yang lain. Film Fearless ditayangkan di bioskop pada tanggal 23 Juni, 2006 di Inggris Raya, dan pada tanggal 22 September, 2006 di Amerika Serikat. Film Fearless juga diputar di bioskop di seluruh Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Semboyan film: "Fate made him a warrior, courage made him a hero" (Bahasa Indonesia: "Takdir menjadikannya seorang pejuang, keberanian menjadikannya seorang pahlawan"