JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi Indosiar Minggu, 20 September 2020

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Minggu, 20 September 2020.


Advertisements


Acara Indosiar KemarinIndosiar Hari iniJadwal Indosiar BesokLive Streaming Indosiar
01:30:00Mega film asia: legend of the fist: return of chen zhen
03:00:00Mega film asia : vampire vs vampire
04:30:00Mudik asyik
05:30:00Pintu berkah
07:00:00Salat idul fitri 1 syawal 1445 h
07:30:00Mudik asyik pagi
07:35:00Magic 5 new season
09:30:00Kisah nyata
10:30:00Mega film asia : shaolin popey (1994)
12:05:00Mega film asia : shaolin popey 2 messy temple (1994)
14:00:00Mudik asyik pagi
14:05:00Mega film asia : shaolin popey 3 super mischieves (1995)
16:00:00Mega film asia : china dragon (1995)
17:30:00Minal aidin walfaidzin | shihab - shihab
18:00:00Magic 5 new season
20:00:00Blockbuster film asia lebaran: vanguard
22:30:00Blockbuster film asia lebaran: rush hour 1 (1998)


Advertisements


Acara Indosiar Kemarin || Indosiar Hari ini || Jadwal Indosiar BesokLive Streaming Indosiar

Indosiar adalah salah satu stasiun televisi swasta nasional di Indonesia. Stasiun televisi ini beroperasi dari Daan Mogot, Jakarta Barat. Indosiar awalnya didirikan dan dikuasai oleh Salim Group. Pada tahun 2004, Indosiar merupakan bagian dari PT. Indosiar Karya Media Tbk. (sebelumnya PT. Indovisual Citra Persada) yang tercatat di Bursa Efek Indonesia (dahulu Bursa Efek Jakarta). Pada 13 Mei 2011, mayoritas saham PT. Indosiar Karya Media Tbk. dibeli oleh PT. Elang Mahkota Teknologi Tbk., pemilik SCTV (melalui SCM sebelum bergabung dengan IDKM) dan O Channel, menjadikan ketiga stasiun televisi berada dalam satu pengendalian. Kini, stasiun televisi ini resmi dikuasai oleh SCM pasca bergabung dengan IDKM dan "bersaudara" dengan SCTV.

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara Indosiar:


Bajrangi Bhaijaan

Bajrangi Bhaijaan adalah sebuah film drama komedi india tahun 2015 yang disutradarai oleh Kabir Khan. Penulis skenario V. Vijayendra Prasad, film ini diproduksi oleh Salman Khan dan Rockline Venkatesh. Film ini menghadirkan Salman Khan, Harshaali Malhotra, Kareena Kapoor dan Nawazuddin Siddiqui sebagai pemeran utama. Film ini telah dirilis di seluruh dunia pada 17 Juli 2015 saat akhir pekan Idul Fitri.
Bajrangi Bhaijaan telah menjadi hit terbesar Salman Khan sampai saat ini, memecahkan rekor box office di India dan luar negeri. Film ini menjadi film India tercepat untuk memperoleh pendapatan hingga satu miliar rupee pada pasar domestik dan saat ini film kedua terlaris di India dan film Bollywood terlaris kedua di pasar internasional.


Fokus Pagi

Fokus adalah program berita yang ditayangkan oleh Indosiar. Acara berita ini ditayangkan setiap hari mulai pukul 04.30, 11.00, 16.30 dan 01.00 WIB. Fokus berisikan materi berita dari dalam dan luar negeri yang aktual dan terkini.
Asupan berita yang dikemas dalam acara ini hadir untuk memenuhi kebutuhan penonton terhadap berita yang tidak hanya informatif, namun juga menjunjung etika jurnalistik. Penonton disajikan beberapa peristiwa dalam lima prinsip, yaitu: mempengaruhi kehidupan orang banyak, kejadian yang baru terjadi, kejadian yang dekat dengan masyarakat, menyangkut hal-hal yang terkenal, dan kejadian yang menyangkut orang biasa dalam situasi luar biasa, serta ragam lainnya dengan menjunjung tinggi independensi, dan tidak berat sebelah.
Khusus untuk berita internasional, materi yang ditampilkan adalah informasi yang memiliki kedekatan dengan masyarakat Indonesia. Sementara, kejadian-kejadian yang berlangsung di kawasan Asia Barat dan Asia Tenggara serta beberapa kawasan yang berdekatan dengan Indonesia akan menjadi pilihan utama berita-berita dari luar negeri. Program tersebut akan disajikan ke hadapan penonton dengan lima kemasan yang berbeda. Materi berita yang ditampilkan diantaranya berupa perkembangan berita politik, ekonomi, sosial, serta berbagai peristiwa menarik lainnya.


The Accidental Spy

The Accidental Spy (Hanzi tradisional: ) adalah sebuah film aksi yang sebagian besar berlokasi di Seoul (Korea Selatan) dan Istanbul (Turki). Sutradara film ini adalah Teddy Chan dan dibintangi Jackie Chan, Eric Tsang, Vivian Hsu, Wu Hsing-kuo, Kim Min, dan masih banyak lagi. Jackie Chan dan Raymond Chow bertindak sebagai produser. Film ini dirilis oleh distributor Golden Harvest pada tahun 2001.


Dilwale

Dilwale (terjemahan: The Big Hearted) adalah sebuah film dari India tahun 2015 yang disutradarai oleh Rohit Shetty, dan diproduseri oleh Gauri Khan dan Rohit Shetty dibawah bendera rumah produksi Red Chillies Entertainment dan Rohit Shetty Productions masing-masing.Film ini dibintangi oleh Shah Rukh Khan, Kajol, Varun Dhawan, dan Kriti Sanon sebagai pemeran utama, dengan Johnny Lever dan Varun Sharma Sebagai pemeran pendukung.


Bulletproof Monk

Bulletproof Monk adalah sebuah film komedi pahlawan super Amerika Serikat tahun 2003 garapan Paul Hunter dalam debut penyutradaraannya, dan menampilkan Chow Yun-fat, Seann William Scott, dan Jaime King. Film tersebut berdasarkan pada buku komik yang ditulis oleh Brett Lewis.