JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi Indosiar Sabtu, 04 April 2020

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Sabtu, 04 April 2020.


Advertisements


Acara Indosiar KemarinIndosiar Hari iniJadwal Indosiar BesokLive Streaming Indosiar
00:30:00Ketawa ala suca
02:30:00Patroli malam
03:00:00Fokus malam
03:30:00Mamah & aa ber-aksi
04:00:00Pintu-pintu syurga
04:30:00Fokus pagi
05:30:00Aku malu punya ayah tukang...
06:30:00Jemput rezeki: sandiaga uno
07:00:00Keteguhan hati gadis penjual...
08:00:00Berkah manis mahasiswa...
10:00:00Hot issue
10:30:00Patroli
11:00:00Fokus
11:30:00Pernikahanku jadi korban game
13:30:00Pengorbanan ibu penjual donat
15:00:00Kisah nyata petang
16:00:00Suara hati istri
18:00:00Suara hati istri
20:00:00Indosiar
22:00:00Indosiar


Advertisements


Acara Indosiar Kemarin || Indosiar Hari ini || Jadwal Indosiar BesokLive Streaming Indosiar

Indosiar adalah salah satu stasiun televisi swasta nasional di Indonesia. Stasiun televisi ini beroperasi dari Daan Mogot, Jakarta Barat. Indosiar awalnya didirikan dan dikuasai oleh Salim Group. Pada tahun 2004, Indosiar merupakan bagian dari PT. Indosiar Karya Media Tbk. (sebelumnya PT. Indovisual Citra Persada) yang tercatat di Bursa Efek Indonesia (dahulu Bursa Efek Jakarta). Pada 13 Mei 2011, mayoritas saham PT. Indosiar Karya Media Tbk. dibeli oleh PT. Elang Mahkota Teknologi Tbk., pemilik SCTV (melalui SCM sebelum bergabung dengan IDKM) dan O Channel, menjadikan ketiga stasiun televisi berada dalam satu pengendalian. Kini, stasiun televisi ini resmi dikuasai oleh SCM pasca bergabung dengan IDKM dan "bersaudara" dengan SCTV.

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara Indosiar:


The White Storm

The White Storm, sebelumnya dikenal sebagai The Cartel War (Hanzi tradisional: ) adalah sebuah film aksi-kriminal-thriller Hong Kong dan Tiongkok tahun 2013 yang diproduksi dan disutradarai oleh Benny Chan Muk-Sing. Film ini dikenal untuk pemeran-pemerannya yang merupakan aktor-aktor bintang Tionghoa: Sean Lau, Louis Koo, dan Nick Cheung. The White Storm ditayangkan di Festival Film Asia Hong Kong 2013 sebagai premier dunianya pada tahun 25 Oktober 2013.


Begadang

Begadang dapat merujuk pada: kata verba yang berarti: berjaga tidak tidur sampai larut malam
Begadang, album musik dari musisi dangdut Indonesia "Oma Irama" atau "Rhoma Irama"
Begadang, film tahun 1978 yang disutradarai Maman Firmansjah dan dibintangi Rhoma Irama dan Yati Octavia


Belok Kanan Jalan Terus

Belok Kanan Jalan Terus adalah sinetron miniseri Indonesia produksi SinemArt yang ditayangkan perdana 12 Maret 2023 pukul 19.00 WIB di Indosiar. Sinetron ini disutradarai oleh Agus Elias dan dibintangi oleh Cut Meyriska, Roger Danuarta dan Adipura. Belok Kanan Jalan Terus memulai proses produksinya pada tahun 2019 dan sempat direncanakan akan tayang di SCTV pada tahun yang sama, tetapi dibatalkan.


Sahabat

Persahabatan atau pertemanan adalah istilah yang menggambarkan perilaku kerja sama dan saling mendukung antara dua atau lebih entitas sosial. Artikel ini memusatkan perhatian pada pemahaman yang khas dalam hubungan antar pribadi. Dalam pengertian ini, istilah "persahabatan" menggambarkan suatu hubungan yang melibatkan pengetahuan, penghargaan, afeksi dan perasaan . Sahabat akan menyambut kehadiran sesamanya dan menunjukkan kesetiaan satu sama lain, seringkali hingga pada altruisme. selera mereka biasanya serupa dan mungkin saling bertemu, dan mereka menikmati kegiatan-kegiatan yang mereka sukai. Mereka juga akan terlibat dalam perilaku yang saling menolong, seperti tukar-menukar nasihat dan saling menolong dalam kesulitan. Sahabat adalah orang yang memperlihatkan perilaku yang berbalasan dan reflektif. Namun bagi banyak orang, persahabatan seringkali tidak lebih daripada kepercayaan bahwa seseorang atau sesuatu tidak akan merugikan atau menyakiti mereka.
Nilai yang terdapat dalam persahabatan seringkali apa yang dihasilkan ketika seorang sahabat memperlihatkan secara konsisten: kecenderungan untuk menginginkan apa yang terbaik bagi satu sama lain.
simpati dan empati.
kejujuran, barangkali dalam keadaan-keadaan yang sulit bagi orang lain untuk mengucapkan kebenaran.
saling pengertian.Seringkali ada anggapan bahwa sahabat sejati sanggup mengungkapkan perasaan-perasaan yang terdalam, yang mungkin tidak dapat diungkapkan, kecuali dalam keadaan-keadaan yang sangat sulit, ketika mereka datang untuk menolong. Dibandingkan dengan hubungan pribadi, persahabatan dianggap lebih dekat daripada sekadar kenalan, meskipun dalam persahabatan atau hubungan antar kenalan terdapat tingkat keintiman yang berbeda-beda. Bagi banyak orang, persahabatan dan hubungan antar kenalan terdapat dalam kontinum yang sama.
Disiplin-disiplin utama yang mempelajari persahabatan adalah sosiologi, antropologi dan zoologi. Berbagai teori tentang persahabatan telah dikemukakan, di antaranya adalah psikologi sosial, teori pertukaran sosial, teori keadilan, dialektika relasional, dan tingkat keakraban. Lihat Hubungan antar-pribadi


Balas Dendam

Dendam atau tindakan balas dendam adalah melakukan tindakan berbahaya terhadap seseorang atau kelompok sebagai tanggapan atas suatu penderitaan yang ditimbulkan, baik itu nyata atau hanya berdasarkan persepsi pribadi. Francis Bacon menggambarkan balas dendam sebagai semacam "keadilan liar" yang "tidak... melanggar hukum [dan] di luar hukum." Keadilan primitif atau keadilan retributif sering dibedakan dari bentuk-bentuk yang lebih formal dan halus dari keadilan, seperti keadilan distributif dan penghakiman ilahi.