JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi G TV Senin, 17 Januari 2022

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Senin, 17 Januari 2022.


Advertisements


Acara G TV KemarinG TV Hari iniJadwal G TV BesokLive Streaming G TV
00:30:00Maria cinta yang hilang
01:00:00Mshop
01:30:00Abdel vs temon bukan superstar
02:00:00Abdel vs temon bukan superstar
02:30:00Warbiasak
03:30:00Buletin inews pagi (l)
04:30:00Kisah viral
06:30:00Zak storm
07:00:00Repost
08:00:00Hot spot viral
09:00:00Spongebob squarepants movie
09:30:00Obsesi (l)
10:00:00Buletin inews siang (l)
11:00:00Spongebob squarepants movie
12:30:00Spongebob squarepants movie
16:30:00Kisah viral +62
18:00:00Ipa & ips
20:00:00Anak jalanan: a new beginning
21:00:00Legenda sang penunggu
22:00:00D-tox


Advertisements


Acara G TV Kemarin || G TV Hari ini || Jadwal G TV BesokLive Streaming G TV

GTV (singkatan dari Global Televisi, sebelumnya bernama Global TV) adalah salah satu stasiun televisi swasta nasional di Indonesia. Berawal dari sebuah stasiun televisi lokal di Jakarta, GTV belakangan meluaskan siaran ke 5 kota besar lainnya.
Mulanya, GTV hanya menayangkan acara dari MTV Indonesia dengan durasi 24 jam. Namun sejak 15 Januari 2005, GTV mulai menayangkan acaranya sendiri dengan membagi jam tayang siaran MTV Indonesia menjadi 12 jam.
GTV memiliki hak siar atas liga balap paling bergengsi di dunia, Formula 1 setelah sebelumnya hak siar Formula 1 dimiliki TPI (sekarang MNCTV), iNews dan Kompas TV, dan kejuaraan dunia balap antar negara, A1. Kedua ajang ini disiarkan GTV sendirian. GTV juga memiliki hak siar dalam ajang sepak bola Euro 2008, bersama RCTI dan MNCTV.
Direktur Utama GTV saat ini adalah David Fernando Audy yang menggantikan Daniel Tatang Hartono.
GTV menjadi hak siar resmi Piala Dunia FIFA 2010 dan selanjutnya, GTV dan MNCTV menayangkan Liga Utama Inggris selama musim 2010-11 sampai 2012-13. GTV juga pernah menayangkan liga sepak bola Eropa selain Liga Inggris yaitu La Liga, Bundesliga dan Serie A. GTV pernah memiliki hak siar dalam ajang sepak bola Liga Prima Indonesia, bersama RCTI dan MNCTV. Pada tahun 2011, GTV menjadi hak siar resmi SEA Games 2011.
Mulai November 2017, sebulan setelah adanya tayangan acara realitas dalam restrukturisasi dan pergantian nama, GTV tidak menyiarkan siaran langsung acara olahraga lagi, namun GTV tetap menayangkan acara berita olahraga bernama 100% Sport.

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara G TV:


Spongebob

SpongeBob SquarePants (atau lebih dikenal sebagai SpongeBob saja) adalah seri animasi terpopuler di jaringan Nickelodeon. Pada awalnya seri animasi ini ditayangkan pada 1999 di Amerika Serikat dan diciptakan oleh almarhum Stephen Hillenburg, seorang animator dan ahli biologi laut, dan diterbitkan oleh perusahaannya, United Plankton Pictures Inc. Seri animasi ini berlatar di Samudra Pasifik, yaitu di kota fiksi Bikini Bottom.
Di Indonesia, seri animasi ini dipopulerkan oleh Lativi (sekarang tvOne) yang ditayangkan dari tanggal 2 Februari 2004 hingga 31 Januari 2006, kemudian hak tayang acara-acara yang diproduksi oleh Nickelodeon dibeli oleh Global TV (sekarang GTV) yang mulai menayangkan seri animasi ini pada tanggal 1 Februari 2006 dan masih ditayangkan hingga saat ini. Seri animasi ini sudah menggunakan sulih suara bahasa Indonesia, namun ada beberapa perbedaan dialog, penyebutan istilah dan pengisi suara antara penayangan seri ini baik di Lativi maupun di Global TV.


Youtuber

YouTube, naravlog YouTube, atau penggiat YouTube adalah videografer yang membuat video untuk diunggah di YouTube. Beberapa YouTuber punya sponsor dari perusahaan untuk menempatkan produk mereka dalam video yang diunggah YouTuber tersebut tnya 3


Marimar

Marimar adalah telenovela Meksiko yang diproduksi oleh Televisa dan disiarkan di Canal de las Estrellas pada tahun 1994.


Movie

Film (bahasa Inggris: movie, juga dikenal sebagai gambar hidup, film teater atau foto bergerak) adalah serangkaian gambar diam, yang ketika ditampilkan pada layar akan menciptakan ilusi gambar bergerak yang dikarenakan efek fenomena phi. Ilusi optik ini memaksa penonton untuk melihat gerakan berkelanjutan antar objek yang berbeda secara cepat dan berturut-turut. Proses pembuatan film adalah gabungan dari seni dan industri. Sebuah film dapat dibuat dengan memotret adegan sungguhan dengan kamera film; memotret gambar atau model "miniatur" menggunakan teknik animasi tradisional; dengan CGI dan animasi komputer; atau dengan kombinasi beberapa teknik yang ada dan efek visual lainnya.
Kata "sinema" yang merupakan kependekan dari sinematografi, sering digunakan untuk merujuk pada industri film, pembuatan film dan seni pembuatan film. Definisi sinema zaman sekarang merupakan seni dalam (simulasi) pengalaman untuk mengkomunikasikan ide, cerita, tampilan, sudut pandang, rasa, keindahan atau suasana dengan cara direkam dan gambar bergerak yang diprogram bersamaan dengan penggerak sensorik lainnya.Kata "film" (movie) biasanya digunakan khusus untuk film layar lebar di bioskop dan juga di aplikasi film berbayar, sedangkan film atau serial yang diproduksi untuk televisi dikenal dengan istilah sinetron dan FTV.


Love Reborn

Love Reborn: Komik, Musik & Kisah Masa Lalu merupakan film drama komedi Indonesia yang dirilis pada 31 Mei 2018 dan disutradarai Jay Sukmo. Film ini dibintangi oleh Nadya Arina, Ardit Erwandha, Ira Wibowo, Donny Damara, serta didukung sederet komika dan aktor serta aktris lainnya.