JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi G TV Jumat, 22 November 2019

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Jumat, 22 November 2019.


Advertisements


Acara G TV KemarinG TV Hari iniJadwal G TV BesokLive Streaming G TV
00:30:00Buletin inews malam
01:30:00Ragam pagi
04:30:00Buletin inews pagi (l)
05:30:00Spongebob squarepants movie
07:00:00Paw patrol
08:00:00Spongebob squarepants movie
10:00:00Buletin inews siang (l)
10:30:00Spongebob squarepants movie
14:30:00Share loc
15:30:00Wheely
17:00:00Naruto shippuden
18:00:00Super deal indonesia
20:00:00Kv +62
20:30:00Swat duty: city crisis
22:00:00King serpent island
23:30:00Deg deg-an


Advertisements


Acara G TV Kemarin || G TV Hari ini || Jadwal G TV BesokLive Streaming G TV

GTV (singkatan dari Global Televisi, sebelumnya bernama Global TV) adalah salah satu stasiun televisi swasta nasional di Indonesia. Berawal dari sebuah stasiun televisi lokal di Jakarta, GTV belakangan meluaskan siaran ke 5 kota besar lainnya.
Mulanya, GTV hanya menayangkan acara dari MTV Indonesia dengan durasi 24 jam. Namun sejak 15 Januari 2005, GTV mulai menayangkan acaranya sendiri dengan membagi jam tayang siaran MTV Indonesia menjadi 12 jam.
GTV memiliki hak siar atas liga balap paling bergengsi di dunia, Formula 1 setelah sebelumnya hak siar Formula 1 dimiliki TPI (sekarang MNCTV), iNews dan Kompas TV, dan kejuaraan dunia balap antar negara, A1. Kedua ajang ini disiarkan GTV sendirian. GTV juga memiliki hak siar dalam ajang sepak bola Euro 2008, bersama RCTI dan MNCTV.
Direktur Utama GTV saat ini adalah David Fernando Audy yang menggantikan Daniel Tatang Hartono.
GTV menjadi hak siar resmi Piala Dunia FIFA 2010 dan selanjutnya, GTV dan MNCTV menayangkan Liga Utama Inggris selama musim 2010-11 sampai 2012-13. GTV juga pernah menayangkan liga sepak bola Eropa selain Liga Inggris yaitu La Liga, Bundesliga dan Serie A. GTV pernah memiliki hak siar dalam ajang sepak bola Liga Prima Indonesia, bersama RCTI dan MNCTV. Pada tahun 2011, GTV menjadi hak siar resmi SEA Games 2011.
Mulai November 2017, sebulan setelah adanya tayangan acara realitas dalam restrukturisasi dan pergantian nama, GTV tidak menyiarkan siaran langsung acara olahraga lagi, namun GTV tetap menayangkan acara berita olahraga bernama 100% Sport.

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara G TV:


Chocolate

Cokelat atau Coklat (bahasa Inggris: Chocolate) adalah sebutan untuk hasil olahan makanan atau minuman dari biji kakao (Theobroma cacao). Cokelat pertama kali dikonsumsi oleh penduduk Mesoamerika kuno sebagai minuman, walaupun dipercaya bahwa dahulu cokelat hanya bisa dikonsumsi oleh para bangsawan.Cokelat umumnya diberikan sebagai hadiah atau bingkisan pada hari ulang tahun dan hari raya. Dengan bentuk, corak, dan rasa yang unik, cokelat sering digunakan sebagai ungkapan terima kasih, simpati, atau perhatian bahkan sebagai pernyataan cinta. Cokelat juga telah menjadi salah satu rasa yang paling populer di dunia. Selain dikonsumsi paling umum dalam bentuk cokelat batangan, cokelat juga menjadi bahan minuman hangat dan dingin.


Robot Trains

Robot Trains adalah sebuah seri televisi animasi Korea Selatan yang terdiri dari 32 episode yang diproduksi oleh 4th Creative Party (AZworks) dari perusahaan CJ E&M. Di Indonesia, seri tersebut disiarkan di GTV.


The Bodyguard 2

The Bodyguard 2 (bahasa Thai: 2) adalah film aksi-komedi asal Thailand yang dirilis pada tahun 2007. Film yang disutradarai dan ditulis oleh Petchtai Wongkamlao ini pemainnya antara lain adalah Petchtai Wongkamlao, Janet Keaw, Jacqueline Apitananon, Tony Jaa, dan masih banyak lagi. Film ini adalah sekuel di film tahun 2004 The Bodyguard.


Curious George

Curious George adalah tokoh protagonis dalam serial buku anak-anak dengan judul yang sama, ditulis oleh Hans Augusto Rey dan Margret Rey. Buku ini menampilkan monyet bernama George, yang dibawa dari rumahnya di Afrika oleh "Pria Bertopi Kuning" untuk tinggal dengannya di kota. Pada awalnya, tidak dijelaskan George monyet jenis apa. Baru kemudian diperjelas lagi bahwa George adalah monyet jenis simpanse. Di Inggris, George dipanggil dengan nama Zoo. Agar menghindari penggunaan nama yang sama dengan Raja George VI. Di Denmark menjadi Peter Pedal, di Norwegia menjadi Nysgjerrige Nils, di Swedia menjadi Nickle Nyfiken, di Jepang menjadi Hitomane Kozaru, di Israel menjadi George Ha'Skran, dan di Spanyol menjadi Jorge El Curioso.
Pada tahun 2006, Curious George diangkat ke layar televisi.


Paw Patrol

PAW Patrol adalah sebuah serial televisi animasi pra-sekolah dari Kanada yang dibuat oleh Keith Chapman. Serial tersebut pertama kali ditayangkan pada 12 Agustus 2013, di Nickelodeon di Amerika Serikat, di Kanada di TVOKids pada 2 September 2013, dan di Nickelodeon di Indonesia pada 4 November 2013. Meskipun serial tersebut adalah acara Nick Jr., acara tersebut ditayangkan di Nickelodeon dan TVOKids. Acara tersebut diproduksi oleh Spin Master Entertainment yang terikat dengan TVOKids dan Nickelodeon. Acara animasi tersebut diproduksi oleh Guru Studio. Pada 14 November 2013, Nickelodeon mengumumkan bahwa PAW Patrol melakukan pembaruan untuk musim keduanya, yang mulai ditayangkan pada 13 Agustus 2014.Lagu tema dari serial PAW Patrol adalah sebuah lagu rock yang dimainkan pada permulaan setiap episode. Vokalnya dinyanyikan oleh Scott Simons, sementara liriknya ditulis oleh Michael Smidi Smith dan Scott Krippayne.
Di Indonesia, PAW Patrol ditayangkan di GTV dan di-dubbing ke dalam Bahasa Indonesia.
Di Indonesia juga sudah di-dubbing ke dalam Bahasa Indonesia pada musim tiga dan tayang di GTV dengan episode baru.