JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi AnTV Sabtu, 03 Desember 2022

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Sabtu, 03 Desember 2022.


Advertisements


Acara AnTV KemarinAnTV Hari iniJadwal AnTV BesokLive Streaming AnTV
01:00:00Super video
02:00:00Cagur naik bajaj
03:00:00Tawa sutra balik lagi
04:00:00Lensa olahraga
04:30:00Merah putih peristiwa
05:00:00Athleticus
06:00:00Angry birds
08:00:00Ok jaanu
11:30:00Radha krishna
12:30:00Yehh jadu
14:00:00Ishq mein marjawan 2
16:00:00Naagin 3
18:00:00Bintang samudera
20:00:00Suami pengganti
22:00:00Mma one pride


Advertisements


Acara AnTV Kemarin || AnTV Hari ini || Jadwal AnTV BesokLive Streaming AnTV

ANTV (singkatan dari Andalas Televisi) adalah sebuah stasiun televisi swasta nasional Indonesia. Stasiun televisi ini awalnya disiarkan pada 1 Januari 1993 di kota Lampung dan sekitarnya. Bermula dari sebuah izin siaran lokal di Lampung, ANTV mengudara selama 5 jam sehari. Dua bulan kemudian, tepatnya tanggal 1 Maret 1993, ANTV secara resmi disiarkan ke seluruh Indonesia dari Jakarta.
ANTV dimiliki oleh konglomerat muda Anindya Bakrie dan sekarang dikelola oleh Erick Thohir, yang menjadi Presiden Direktur dari stasiun televisi ini sekaligus Wakil Komisaris Utama VIVA dan Direktur Utama Intermedia Capital (induk usaha ANTV). Konglomerat media asal Amerika Serikat, Rupert Murdoch, membeli sekitar 20% saham ANTV pada 30 April 2006 melalui perusahaannya di Hong Kong, STAR TV. Pangsa pasar ANTV saat ini adalah sekitar 5% dari 180 juta penonton. ANTV telah memiliki hak siar atas ajang sepak bola bergengsi Dunia, Piala Dunia FIFA 2014 bersama tvOne.

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara AnTV:


Lonceng Cinta

Kumkum Bhagya (bahasa Indonesia: Keberuntungan pada pernikahan) adalah serial televisi India yang mengudara di Zee TV, dimulai pada tanggal 15 April 2014. Acara ini diadaptasi dari novel Sense and Sensibility milik Jane Austen. Kumkum Bhagya mengisahkan kisah kehidupan Punjabi, seorang ibu, Sarla Arora yang memiliki aula pernikahan bernama Kumkum Bhagya dan hidup dengan harapan melihat dua anak perempuannya Pragya (Sriti Jha) dan Bulbul (Mrunal Thakur) menikah. Pemeran utama pria Shabbir Ahluwalia berperan sebagai Abhishek prem Mehra, seorang rockstar yang akhirnya menikah dengan Pragya. Serial ini kemudian mengisahkan cerita antara Pragya dan Abhi serta Bulbul dan Purab "Arjit Taneja"
Diproduksi oleh Ekta Kapoor di bawah banner Balaji Telefilms. Melanjutkan tradisi, Ekta Kapoor ini memiliki nama seri yang dimulai dengan huruf "K" karena dia merasa itu adalah keberuntungan. Acara ini disutradarai oleh Sameer Kulkarni dan dikembangkan oleh Ekta Kapoor.
Di Indonesia serial ini pertama kali tayang di ANTV dengan nama "Lonceng Cinta" pada tanggal 5 September 2016 hingga 2 Juli 2017, minggu pertama ditayangkan setiap Senin-Jumat pukul 16:00 WIB dan Sabtu-Minggu pukul 16:30 WIB. Mulai minggu kedua tayang setiap hari pukul 16:00 WIB.
Karena popularitas Kumkum Bhagya, serangkaian spin-off telah diproduksi. Kundali Bhagya menggambarkan kehidupan saudara perempuan Pragya yang sudah lama hilang, Preeta dan Srishti.


Write Me A Love Song

Write Me A Love Song adalah seri web Indonesia tahun 2021 yang disutradarai oleh Emil Heradi dan Sidharta Tata yang ditayangkan perdana di Viu pada tanggal 25 November 2021. Serial ini dibintangi oleh Bio One, Marsha Aruan, Dinda Kirana, Naomi Zaskia, Omar Daniel, dan Andri Mashadi.


Bepannah

Bepannaah atau Bepanah (English: Unguarded) adalah serial televisi thriller romantis. Serial ini diproduksi oleh Cinevistaas Limited. Jennifer Winget dan Harshad Chopra berperan dalam peran utama, dengan Sehban Azim dan Namita Dubey dalam peran pendukungnya. Ini juga merupakan kolaborasi ke-3 Winget dengan Cinevistaas setelah Dill Mill Gayye dan Beyhadh. Acara ini ditayangkan dari tanggal 19 Maret pukul 9 malam di Colors TV yang menggantikan Shani.


Kain Kafan Perawan

Kain Kafan Perawan merupakan film hantu Indonesia yang dirilis pada 25 Februari 2010 yang disutradarai oleh Nayato Fio Nuala dan dibintangi antara lain oleh Ratu Felisha dan Ardina Rasti.


Mujhse Shaadi Karogi

Mujhse Shaadi Karogi (Bahasa Indonesia: Maukah Kamu Menikah Denganku?) adalah sebuah film India tahun 2004 yang disutradarai oleh David Dhawan dan diproduksi oleh Sajid Nadiadwala. Film ini dibintangi oleh Salman Khan, Akshay Kumar dan Priyanka Chopra dengan Amrish Puri, Kader Khan, Satish Shah dan Rajpal Yadav dalam peran pendukung. Bertempat terutama di Goa, Mujhse Shaadi Karogi mengikuti petualangan dua pria (Khan dan Kumar) yang mencoba memenangkan hati seorang wanita (Chopra).
Ingin menemukan kembali jati dirinya, Dhawan memutuskan untuk membuat film yang tampilan dan nuansanya akan menyimpang dari komedi pasar massal khasnya, mendekatinya sebagai komedi romantis. Skenario ini ditulis oleh kolaborator lama Dhawan Anees Bazmee dan Rumi Jaffery. Meskipun film tersebut berlatar di Goa, pengambilan gambarnya tidak dilakukan di sana. Sebaliknya, fotografi utama dilakukan pada dua set detail yang dibuat oleh Sharmishta Roy di Film City, Mumbai dan Mauritius. Selain itu, beberapa adegan dan lagu difilmkan di lokasi di Mauritius.
Mujhse Shaadi Karogi dirilis pada 30 Juli 2004 dan mendapat ulasan positif dengan pujian atas arahan, penampilan, musik, sinematografinya, arahan seni, kostum dan gaya. Dengan pendapatan kotor box-office sebesar 565 juta, film tersebut menjadi film India dengan pendapatan kotor tertinggi keempat tahun ini. Mujhse Shaadi Karogi dinominasikan untuk tiga Filmfare Awards. Film ini meraih 13 nominasi utama di Penghargaan IIFA ke-6, termasuk Best Film, Sutradara Terbaik (Dhawan), Aktor Terbaik (Khan) dan Aktris Terbaik (Chopra), memenangkan lima penghargaan. Film ini menerima 10 nominasi Screen Awards, termasuk Film Terbaik.