JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi AnTV Sabtu, 03 Desember 2022

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Sabtu, 03 Desember 2022.


Advertisements


Acara AnTV Kemarin || AnTV Hari ini || Jadwal AnTV Besok
01:00:00Super video
02:00:00Cagur naik bajaj
03:00:00Tawa sutra balik lagi
04:00:00Lensa olahraga
04:30:00Merah putih peristiwa
05:00:00Athleticus
06:00:00Angry birds
08:00:00Ok jaanu
11:30:00Radha krishna
12:30:00Yehh jadu
14:00:00Ishq mein marjawan 2
16:00:00Naagin 3
18:00:00Bintang samudera
20:00:00Suami pengganti
22:00:00Mma one pride


Advertisements


Acara AnTV Kemarin || AnTV Hari ini || Jadwal AnTV Besok

ANTV (singkatan dari Andalas Televisi) adalah sebuah stasiun televisi swasta nasional Indonesia. Stasiun televisi ini awalnya disiarkan pada 1 Januari 1993 di kota Lampung dan sekitarnya. Bermula dari sebuah izin siaran lokal di Lampung, ANTV mengudara selama 5 jam sehari. Dua bulan kemudian, tepatnya tanggal 1 Maret 1993, ANTV secara resmi disiarkan ke seluruh Indonesia dari Jakarta.
ANTV dimiliki oleh konglomerat muda Anindya Bakrie dan sekarang dikelola oleh Erick Thohir, yang menjadi Presiden Direktur dari stasiun televisi ini sekaligus Wakil Komisaris Utama VIVA dan Direktur Utama Intermedia Capital (induk usaha ANTV). Konglomerat media asal Amerika Serikat, Rupert Murdoch, membeli sekitar 20% saham ANTV pada 30 April 2006 melalui perusahaannya di Hong Kong, STAR TV. Pangsa pasar ANTV saat ini adalah sekitar 5% dari 180 juta penonton. ANTV telah memiliki hak siar atas ajang sepak bola bergengsi Dunia, Piala Dunia FIFA 2014 bersama tvOne.

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara AnTV:


Setannya Kok Masih Ada

Setannya Kok Masih Ada merupakan film horor/komedi Indonesia yang dirilis pada 20 Oktober 2011 yang disutradarai oleh Muchyar Syamas serta dibintangi oleh Deddy Mahendra Desta dan Zacky Zimah.


Killer Karaoke Indonesia

Killer Karaoke Indonesia adalah salah satu acara varietas dan acara permainan yang disiarkan di antv. Acara ini merupakan versi Indonesia dari Killer Karaoke yang disiarkan di Amerika Serikat di truTV dan sukses di beberapa negara di dunia. Di game show ini, kontestan akan ditantang untuk menyanyikan lagu-lagu favorit mereka di saat mereka dihadapkan pada kondisi yang ekstrim.


Chori Chori Chupke Chupke

Chori Chori Chupke Chupke adalah film Bollywood tahun 2001 yang disutradarai oleh pasangan yang sukses Abbas - Mustan. Film ini juga dibintangi Preity Zinta, Salman Khan dan Rani Mukerji. Chori Chori Chupke Chupke mungkin adalah film Bollywood pertama untuk menangani isu tabu pengganti kelahiran. Film ini juga menceritakan pasangan suami dan istri yang tak kunjung juga diberikan keturunan.


Ummi

Ummi adalah nama majalah islam yang berasal dari Indonesia yang pertama kali diterbitkan pada tahun 1989 dan diterbitkan oleh PT Insan Media Pratama. Majalah ini diterbitkan dalam Bahasa Indonesia. Selain edisi cetaknya, ada pula edisi online nya.(lihat pranala luar)
Majalah ini umumnya berisi tentang muslimah, keluarga dll.


Golok Setan

Golok Setan (Internasional: The Devil's Sword) adalah sebuah film aksi laga fantasi dewasa tahun 1983 dari Indonesia yang disutradarai oleh Ratno Timoer. Cerita dalam film ini dibuat secara lepas berdasarkan edisi pertama dari serial komik Mandala yang ditulis oleh MAN dengan judul yang sama. Film ini dibintangi oleh dua aktor laga kawakan kala itu, yaitu Barry Prima yang sangat terkenal setelah perannya dalam Jaka Sembung Sang Penakluk (1982), bersama dengan Advent Bangun yang kerap memainkan tokoh antagonis dalam film laga.
Golok Setan menjadi terkenal dan mendapat status kultus karena merupakan perpaduan antara banyak ragam film. Elemen film aksi dan film laga sangat sarat dalam film ini, dengan dibalut elemen fantasi, horor, petualangan, bahkan elemen erotis dan seksual. Film ini juga dirilis di berbagai negara lain, dirilis dalam berbagai format seperti VHS dan kemudian DVD di berbagai negara seperti Amerika Serikat dan Eropa. Versi barunya yang telah mengalami perbaikan kualitas namun hanya dalam percakapan bahasa Inggris diterbitkan oleh penerbit film kultus Mondo Macabro dari Britania Raya pada tahun 2008. Versi ini disertai dengan fitur bonus berupa wawancara dengan para tokoh di balik layar, seperti Imam Tantowi dan El Badrun.