JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi AnTV Selasa, 24 Mei 2022

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Selasa, 24 Mei 2022.


Advertisements


Acara AnTV KemarinAnTV Hari iniJadwal AnTV BesokLive Streaming AnTV
00:00:00Ada si manis di jembatan
01:00:00Merah putih peristiwa
01:30:00Jejak kriminal
02:00:00Bepanah pyar hai
03:00:00Putri duyung
04:00:00Oscar's oasis
05:30:00Rabbids invasion
07:30:00Masha and the bear
09:30:00Ashoka
11:00:00Gopi
12:30:00Balika vadhu
15:30:00Kekasih halal
17:30:00Terpaksa menikahi tuan muda
19:30:00Suami pengganti
22:00:00Pocong the origin


Advertisements


Acara AnTV Kemarin || AnTV Hari ini || Jadwal AnTV BesokLive Streaming AnTV

ANTV (singkatan dari Andalas Televisi) adalah sebuah stasiun televisi swasta nasional Indonesia. Stasiun televisi ini awalnya disiarkan pada 1 Januari 1993 di kota Lampung dan sekitarnya. Bermula dari sebuah izin siaran lokal di Lampung, ANTV mengudara selama 5 jam sehari. Dua bulan kemudian, tepatnya tanggal 1 Maret 1993, ANTV secara resmi disiarkan ke seluruh Indonesia dari Jakarta.
ANTV dimiliki oleh konglomerat muda Anindya Bakrie dan sekarang dikelola oleh Erick Thohir, yang menjadi Presiden Direktur dari stasiun televisi ini sekaligus Wakil Komisaris Utama VIVA dan Direktur Utama Intermedia Capital (induk usaha ANTV). Konglomerat media asal Amerika Serikat, Rupert Murdoch, membeli sekitar 20% saham ANTV pada 30 April 2006 melalui perusahaannya di Hong Kong, STAR TV. Pangsa pasar ANTV saat ini adalah sekitar 5% dari 180 juta penonton. ANTV telah memiliki hak siar atas ajang sepak bola bergengsi Dunia, Piala Dunia FIFA 2014 bersama tvOne.

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara AnTV:


Om Shanti Om

Om Shanti Om (terj. Om, Shanti dan Om) adalah film fantasi India film thriller romantis Bollywood 2007. Film komedi co ditulis, koreografer dan disutradarai oleh Farah Khan. Dibintangi Shahrukh Khan dan debutan Deepika Padukone dalam peran utama sementara Arjun Rampal, Shreyas Talpade, dan fitur Kirron Kher dalam peran pendukung. Lebih dari empat puluh dua bintang film Hindi terkenal muncul dalam jalannya film, termasuk tiga puluh dari mereka (tidak termasuk bintang film) dalam satu lagu saja. Film ini diatur pada tahun 1970-an dan 2000-an; membayar upeti kepada, dan pokes menyenangkan di, industri film India dari kedua era tersebut.
Film ini dirilis pada 2000 cetakan di seluruh dunia menjadikannya India sinematik rilis terbesar pada saat itu. Om Shanti Om dirilis pada tanggal 9 November 2007 ulasan sebagian besar positif dari kritikus dan memecahkan rekor koleksi box office. Ini meraup 1,50 miliar di seluruh dunia dan dengan demikian menjadi film Hindi paling sukses pada saat peluncurannya. Film ini menceritakan tentang seorang bintang penari perempuan yang terkenal. Dibintangi oleh Shahrukh Khan dan Deepika Padukone


Mujhse Shaadi Karogi

Mujhse Shaadi Karogi (Bahasa Indonesia: Maukah Kamu Menikah Denganku?) adalah sebuah film India tahun 2004 yang disutradarai oleh David Dhawan dan diproduksi oleh Sajid Nadiadwala. Film ini dibintangi oleh Salman Khan, Akshay Kumar dan Priyanka Chopra dengan Amrish Puri, Kader Khan, Satish Shah dan Rajpal Yadav dalam peran pendukung. Bertempat terutama di Goa, Mujhse Shaadi Karogi mengikuti petualangan dua pria (Khan dan Kumar) yang mencoba memenangkan hati seorang wanita (Chopra).
Ingin menemukan kembali jati dirinya, Dhawan memutuskan untuk membuat film yang tampilan dan nuansanya akan menyimpang dari komedi pasar massal khasnya, mendekatinya sebagai komedi romantis. Skenario ini ditulis oleh kolaborator lama Dhawan Anees Bazmee dan Rumi Jaffery. Meskipun film tersebut berlatar di Goa, pengambilan gambarnya tidak dilakukan di sana. Sebaliknya, fotografi utama dilakukan pada dua set detail yang dibuat oleh Sharmishta Roy di Film City, Mumbai dan Mauritius. Selain itu, beberapa adegan dan lagu difilmkan di lokasi di Mauritius.
Mujhse Shaadi Karogi dirilis pada 30 Juli 2004 dan mendapat ulasan positif dengan pujian atas arahan, penampilan, musik, sinematografinya, arahan seni, kostum dan gaya. Dengan pendapatan kotor box-office sebesar 565 juta, film tersebut menjadi film India dengan pendapatan kotor tertinggi keempat tahun ini. Mujhse Shaadi Karogi dinominasikan untuk tiga Filmfare Awards. Film ini meraih 13 nominasi utama di Penghargaan IIFA ke-6, termasuk Best Film, Sutradara Terbaik (Dhawan), Aktor Terbaik (Khan) dan Aktris Terbaik (Chopra), memenangkan lima penghargaan. Film ini menerima 10 nominasi Screen Awards, termasuk Film Terbaik.


Pengabdi Setan

Pengabdi Setan dapat mengacu pada beberapa hal berikut: Pengabdi Setan (film 1980) karya Sisworo Gautama Putra tahun 1980
Pengabdi Setan (film 2017) karya Joko Anwar tahun 2017


Pee Mak

Pee Mak (bahasa Thai: ..; RTGS: Phi Mak Phra Khanong) adalah film Thailand produksi tahun 2013 bergenre romantik horor komedi yang disutradarai oleh Banjong Pisanthanaku, berdasarkan skenario hasil tulisan bersama antara Nontra Khumvong, Banjong Pisanthanakun, dan Chantavit Dhanasevi, diadaptasi dari Mae Nak Phra Khanong, legenda Thai folklore. It was released on March 28, 2013. The film stars Mario Maurer as Mak and Davika Hoorne as Nak together with GTH's iconic gang of four starred Pongsathorn Jongwilas, Nattapong Chartpong, Auttarut Kongrasri and Kantapat Permpoonpatcharasook. Film yang dibintang oleh Mario Maurer dan Davika Hoorne, ini dirilis pada 28 Maret 2013, dengan keuntungan sebesar 1 miliar (US$28 juta) dari anggaran sebesar 65 juta (US$1.8 juta). Di Indonesia, film ini didistribusikan oleh Intersolusindo Film.


Naagin 3

Naagin (Bahasa Indonesia: Ular Betina) adalah serial televisi Adikodrati fantasi India yang diproduksi oleh Ekta Kapoor di bawah Balaji Telefilms. Serial ini melacak kehidupan ular berubah bentuk. Di setiap musim, ular-ular ini memerangi kejahatan dan menjaga sumber kekuatan utama, 'naagmani', aman dari kejahatan.
Musim pertama perdana pada 1 November 2015 dan berakhir pada 5 Juni 2016 setelah 62 episode. Dibintangi oleh Mouni Roy, Arjun Bijlani, Adaa Khan, Sudha Chandran. Itu menjadi salah satu acara dengan rating tertinggi di televisi India.Musim kedua ditayangkan dari 8 Oktober 2016 hingga 25 Juni 2017 dengan 75 episode. Dibintangi oleh Mouni Roy, Karanvir Bohra, Adaa Khan, Kinshuk Mahajan, Sudha Chandran.Musim ketiga ditayangkan dari 2 Juni 2018 hingga 26 Mei 2019 dengan 103 episode. Dibintangi oleh Surbhi Jyoti, Pearl V Puri, Anita Hassanandani, Rajat Tokas, Rakshanda Khan.Musim keempat diadaptasi dengan judul baru Naagin: Bhagya Ka Zehreela Khel (Bahasa Indonesia: Ular betina: permainan nasib yang berbahaya), perdana pada 14 Desember 2019 hingga 8 Agustus 2020. Dibintangi oleh Sayantani Ghosh, Nia Sharma, Vijayendra Kumeria, Jasmin Bhasin, Anita Hassanandani dan Rashami Desai.Musim kelima tayang perdana pada 9 Agustus 2020 hingga 6 Februari 2021 dan dibintangi oleh Surbhi Chandna, Sharad Malhotra, Mohit Sehgal, Hina Khan, Mohit Malhotra dan Dheeraj Dhoopar.Sebuah sempalan berjudul Kuch Toh Hai: Naagin Ek Naye Rang Mein diperkenalkan dan diluncurkan pada 7 Februari 2021 menggantikan Naagin 5.Musim keenam tayang perdana pada 12 Februari 2022 hingga 9 Juli 2023. Dibintangi oleh Tejasswi Prakash, Simba Nagpal, Mahek Chahal Shrey Mittal dan Vatsal Sheth dalam peran utama. Plot untuk Naagin 6 terinspirasi oleh pandemi COVID-19, dunia dan karakter di musim ini dihentikan, tidak terkait dengan musim sebelumnya.