JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi AnTV Jumat, 29 Mei 2020

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Jumat, 29 Mei 2020.


Advertisements


Acara AnTV KemarinAnTV Hari iniJadwal AnTV BesokLive Streaming AnTV
00:00:00Karma the series
01:00:00Warkop series
02:00:00Si jampang & jaka tarub
03:30:00Sinema spesial
04:00:00Tawakal
04:30:00Grizzy & the lemmings
05:00:00Oscar's oasis
07:00:00The owl & co
08:00:00Shiva
10:45:00Meri durga
11:30:00Kalank
15:00:00Yeh teri galiyan
16:00:00Kal ho na ho
19:30:00Muslimah
21:30:00Inayah


Advertisements


Acara AnTV Kemarin || AnTV Hari ini || Jadwal AnTV BesokLive Streaming AnTV

ANTV (singkatan dari Andalas Televisi) adalah sebuah stasiun televisi swasta nasional Indonesia. Stasiun televisi ini awalnya disiarkan pada 1 Januari 1993 di kota Lampung dan sekitarnya. Bermula dari sebuah izin siaran lokal di Lampung, ANTV mengudara selama 5 jam sehari. Dua bulan kemudian, tepatnya tanggal 1 Maret 1993, ANTV secara resmi disiarkan ke seluruh Indonesia dari Jakarta.
ANTV dimiliki oleh konglomerat muda Anindya Bakrie dan sekarang dikelola oleh Erick Thohir, yang menjadi Presiden Direktur dari stasiun televisi ini sekaligus Wakil Komisaris Utama VIVA dan Direktur Utama Intermedia Capital (induk usaha ANTV). Konglomerat media asal Amerika Serikat, Rupert Murdoch, membeli sekitar 20% saham ANTV pada 30 April 2006 melalui perusahaannya di Hong Kong, STAR TV. Pangsa pasar ANTV saat ini adalah sekitar 5% dari 180 juta penonton. ANTV telah memiliki hak siar atas ajang sepak bola bergengsi Dunia, Piala Dunia FIFA 2014 bersama tvOne.

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara AnTV:


Baazigar

Baazigar (Combatant) adalah sebuah film thriller kejahatan Bollywood 1993 yang disutradarai oleh Abbas Mustan, film tersebut merupakan film thriller kontemporer tentang seorang pria muda yang berhenti ketika tidak mendapatkan apa yang ia inginkan. Awalnya, Salman Khan merupakan pilihan pertama untuk memainkan pemeran utama dalam film tersebut.


Pyaar Ka Dard

Pyaar Ka Dard Hai Meetha Meetha Pyaara Pyaara (English: Rasa sakit cinta itu manis, manis, manis, dan bahkan lebih indah lagi) adalah Serial televisi India yang diproduksi oleh Rajshri Productions. Acara ini mulai disiarkan pada 18 Juni 2012 dan ditayangkan di Star Plus pada malam hari. Acara ini berakhir pada tanggal 1 November 2014.


Lantai 13

Lantai 13 adalah film horor Indonesia yang dirilis pada tahun 2007. Film yang disutradarai oleh Helfi Kardit ini dibintangi oleh Widi Mulia, Aryo Wahab, Virnie Ismail, Lucky Hakim, Tio Pakusadewo, Bella Esperance, Irwansyah, Maia Estianty , Ibnu Jamil dan Daus Separo.


Desi Boyz

Desi Boyz adalah sebuah film komedi romansa India tahun 2011 garapan debutan Rohit Dhawan, putra dari sutradara David Dhawan. Film tersebut dibintangi oleh Akshay Kumar, John Abraham, Deepika Padukone dan Chitrangada Singh dalam peran-peran utama


Main Hoon Na

Main Hoon Na adalah sebuah film drama komedi aksi India 2004 yang ditulis dan disutradarai oleh Farah Khan dalam debut penyutradaraannya. Permainan latarnya ditulis oleh Farah Khan dan Abbas Tyrewala berdasarkan pada cerita karya Anvita Dutt Guptan. Film tersebut dibintangi oleh Shah Rukh Khan, Sunil Shetty, Sushmita Sen, Zayed Khan dan Amrita Rao dalam peran utama. Film tersebut dibuat ulang dalam bahasa Tamil dengan judul Aegan yang dibintangi oleh Ajith Kumar, Nayantara, Pia Bajpai.
Film tersebut merupakan cerrita dari Mayor angkatan darat India Ram Prasad Sharma (Shah Rukh Khan) yang terlibat pada "Proyek Milap" - membebaskan orang-orang sipil yang ditangkap di perbatasan India dan Pakistan - yang dilakukan sebagai tanda kepercayaan dan perdamaian antara dua negara tersebut. Main Hoon Na adalah salah satu film India paling sukses yang membicarakan tentang konflik India-Pakistan dari sudut pandang netral. Film tersebut mengambil gambar di sekolah Santo Paulus, Darjeeling.
Film tersebut merupakan film pertama dari perusahaan produksi Shah Rukh Khan Red Chillies Entertainment dan film debut penyutradaraan koreografer Farah Khan. Film tersebut dirilis pada 30 April 2004.