JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi AnTV Sabtu, 25 Januari 2020

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Sabtu, 25 Januari 2020.


Advertisements


Acara AnTV KemarinAnTV Hari iniJadwal AnTV BesokLive Streaming AnTV
00:45:00Jejak kriminal
01:15:00Ishqbaaaz
02:00:00Dil bole oberoi
02:30:00Yeh vaada raha
03:30:00Sinema spesial
04:30:00Masha and the bear
05:00:00The owl and co
07:30:00Santri boy
08:00:00Rimba
08:30:00Kecila - kecil mikir jadi manten
10:00:00Garis tangan the series
11:30:00Swabhiman
13:30:00Kasam
16:00:00Garis tangan the series
18:00:00Putri mahkota
20:00:00Bawang putih berkulit merah
21:15:00Garis tangan
23:15:00Karma


Advertisements


Acara AnTV Kemarin || AnTV Hari ini || Jadwal AnTV BesokLive Streaming AnTV

ANTV (singkatan dari Andalas Televisi) adalah sebuah stasiun televisi swasta nasional Indonesia. Stasiun televisi ini awalnya disiarkan pada 1 Januari 1993 di kota Lampung dan sekitarnya. Bermula dari sebuah izin siaran lokal di Lampung, ANTV mengudara selama 5 jam sehari. Dua bulan kemudian, tepatnya tanggal 1 Maret 1993, ANTV secara resmi disiarkan ke seluruh Indonesia dari Jakarta.
ANTV dimiliki oleh konglomerat muda Anindya Bakrie dan sekarang dikelola oleh Erick Thohir, yang menjadi Presiden Direktur dari stasiun televisi ini sekaligus Wakil Komisaris Utama VIVA dan Direktur Utama Intermedia Capital (induk usaha ANTV). Konglomerat media asal Amerika Serikat, Rupert Murdoch, membeli sekitar 20% saham ANTV pada 30 April 2006 melalui perusahaannya di Hong Kong, STAR TV. Pangsa pasar ANTV saat ini adalah sekitar 5% dari 180 juta penonton. ANTV telah memiliki hak siar atas ajang sepak bola bergengsi Dunia, Piala Dunia FIFA 2014 bersama tvOne.

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara AnTV:


Suster Keramas

Suster Keramas adalah film horor komedi dewasa Indonesia yang diproduksi oleh Maxima Pictures dan didistribusikan oleh Maleo Pictures. Film ini disutradarai oleh Helfi Kardit dan dibintangi oleh Herfiza Novianti sebagai Kayla, Shinta Bachir sebagai Jeng Dollie dan Rin Sakuragi sebagai Mitchiko.
Film ini berkisah mengenai seorang wisatawan Jepang (Rin Sakuragi) yang mencari saudaranya yang berprofesi sebagai suster di Indonesia. Ironisnya, saudaranya itu ternyata sudah meninggal, sementara di tempat lain ada tiga sekawan yaitu Kayla, Barry, dan Ariel yang diganggu oleh hantu dari saudara wisatawan tadi.Suster Keramas dirilis di Indonesia pada 31 Desember 2009. Tiket film Suster Keramas telah terjual sebanyak lebih dari 800.000 tiket, sementara film lokal lain pada saat itu sulit untuk menjual 300.000 tiket. Namun, film ini mengundang kontroversi karena dinilai hanya mengumbar tubuh perempuan saja.


Lima Harimau Nusantara

5 Harimau Nusantara atau lebih dikenal 5 Harimau adalah film laga dewasa sejarah Indonesia yang diproduksi oleh PT. Galunggung Putra Perkasa Film dan saat ini direstorasi oleh Starvision Plus. Dirilis pada tahun 1991 yang disutradarai oleh Piet Burnama, mengisahkan tentang 5 harimau yaitu istilah untuk ksatria yang menghalang para pendatang menghancurkan kesatuan Nusantara.


Muslimah

Muslimah adalah sebutan bagi perempuan beriman dalam ajaran Islam. Mazhab fikih dalam Islam secara umum menetapkan batas aurat bagi muslimah yaitu seluruh tubuhnya kecuali wajah dan telapak tangan. Muslimah diwajibkan dalam ajaran Islam untuk mengenakan busana muslim yang tidak menampakkan aurat dan lekuk tubuhnya. Sunnah yang ditetapkan bagi muslimah misalnya saling sapa ketika bertemu dengan sesama muslim.
Salah satu tokoh keteladanan muslimah yang dikisahkan dalam hadis ialah Hajar yang merupakan istri seorang nabi bernama Ibrahim. Terdapat stereotipe di Dunia Barat yang memandang hijab yang dikenakan muslimah sebagai simbol keterbelakangan dan keterbatasan dalam pendidikan dan peran di ruang publik.


Ummi

Ummi adalah nama majalah islam yang berasal dari Indonesia yang pertama kali diterbitkan pada tahun 1989 dan diterbitkan oleh PT Insan Media Pratama. Majalah ini diterbitkan dalam Bahasa Indonesia. Selain edisi cetaknya, ada pula edisi online nya.(lihat pranala luar)
Majalah ini umumnya berisi tentang muslimah, keluarga dll.


Golmaal Again

Golmaal Again adalah sebuah film komedi supranatural Hindi India tahun 2017, yang disutradarai dan diproduksi oleh Rohit Shetty, dan ditulis oleh Sajid-Farhad dan Yunus Sajawal. Film tersebut dibintangi oleh Ajay Devgn, Parineeti Chopra, Tabu, Arshad Warsi, Tusshar Kapoor, Shreyas Talpade, Kunal Khemu, Prakash Raj, Johny Lever, Sirshak Shrestha, Sanjai Mishra dan Neil Nitin Mukesh.