JadwalSiaran.Com

100 % Jadwal Siaran Acara Lengkap


Jadwal Siaran Televisi AnTV Jumat, 24 Januari 2020

Di bawah ini adalah jadwal acara yang mungkin ditayangkan pada Jumat, 24 Januari 2020.


Advertisements


Acara AnTV KemarinAnTV Hari iniJadwal AnTV BesokLive Streaming AnTV
00:45:00Jejak kriminal
01:15:00Ishqbaaaz
02:00:00Dil boley oberoi
02:30:00Yeh vaada raha
03:30:00In between
04:00:00Tawakal
04:30:00Masha and the bear
05:00:00The owl & co
07:30:00Santri boy
08:00:00Rimba
08:30:00Kecil-kecil mikir jadi manten
10:00:00Garis tangan the series
11:30:00Swabhimaan
13:30:00Kasam
16:00:00Garis tangan the series
18:00:00Putri mahkota
20:00:00Bawang putih berkulit merah
21:15:00Garis tangan
23:15:00Karma


Advertisements


Acara AnTV Kemarin || AnTV Hari ini || Jadwal AnTV BesokLive Streaming AnTV

ANTV (singkatan dari Andalas Televisi) adalah sebuah stasiun televisi swasta nasional Indonesia. Stasiun televisi ini awalnya disiarkan pada 1 Januari 1993 di kota Lampung dan sekitarnya. Bermula dari sebuah izin siaran lokal di Lampung, ANTV mengudara selama 5 jam sehari. Dua bulan kemudian, tepatnya tanggal 1 Maret 1993, ANTV secara resmi disiarkan ke seluruh Indonesia dari Jakarta.
ANTV dimiliki oleh konglomerat muda Anindya Bakrie dan sekarang dikelola oleh Erick Thohir, yang menjadi Presiden Direktur dari stasiun televisi ini sekaligus Wakil Komisaris Utama VIVA dan Direktur Utama Intermedia Capital (induk usaha ANTV). Konglomerat media asal Amerika Serikat, Rupert Murdoch, membeli sekitar 20% saham ANTV pada 30 April 2006 melalui perusahaannya di Hong Kong, STAR TV. Pangsa pasar ANTV saat ini adalah sekitar 5% dari 180 juta penonton. ANTV telah memiliki hak siar atas ajang sepak bola bergengsi Dunia, Piala Dunia FIFA 2014 bersama tvOne.

Original source :

Disclaimer : We collect profile information from wikipedia and public domain on the internet. If you object to the information displayed or have other information, please contact us.


Daftar Acara AnTV:


Balika Vadhu

Balika Vadhu (Bahasa Indonesia: Perjodohan Anak) adalah serial yang diproduksi oleh Sphere Origins. Serial televisi India ini ditayangkan di Colors TV dari 21 Juli 2008 dan 31 Juli 2016 dan berlangsung selama 2.248 episode menjadi televisi India terlama serial di Colors TV.
Cerita diatur di pedesaan Rajasthan dan berkisar pada kehidupan seorang pengantin anak yang beralih dari masa kecil ke masa dewasa.
Pertunjukan musim pertama berfokus pada Anandi dan Jagdish, yang menikah pada masa kecil. Musim kedua mencerminkan kehidupan putri Anandi, Dr. Nandini (alias Nimboli) yang juga seorang pengantin anak. Balika Vadhu dikreditkan sebagai drama India pertama yang menyelesaikan 2000 episode.
Pertunjukan dibagi menjadi dua bagian berjudul Balika Vadhu Kacchi Umar Ke Pakke Rishte (Bahasa Indonesia: Perjodohan Anak Ikatan Kuat di Usia Muda), dan Balika Vadhu Lamhe Pyaar Ke (Bahasa Indonesia: Perjodohan Anak Momen Romantis).Musim kedua, Balika Vadhu 2 ditayangkan pada 9 Agustus 2021. Dibintangi oleh Shivangi Joshi, Samridh Bawa dan Randeep Rai.


Empat Puluh Hari

Empat Puluh Hari merupakan sebuah sinetron horor tahun 2019, yang tayang perdana pada tanggal 7 Januari 2019 di ANTV. Sinetron ini diproduksi oleh Tobali Putra Production. Ini bintang Rayn Wijaya dan Dinda Kirana dalam peran utama. Promo pertama dari acara ini dirilis pada 4 Januari 2019.


Ae Dil Hai Mushkil

Ae Dil Hai Mushkil (bahasa Inggris: This Heart is Complicated) adalah sebuah film drama percintaan India tahun 2016 yang ditulis dan disutradarai oleh Karan Johar. Film tersebut menampilkan Ranbir Kapoor, Anushka Sharma dan Aishwarya Rai Bachchan dalam peran-peran utama. Film tersebut dirilis pada 28 Oktober 2016 pada akhir pekan Diwali.


Sangkuriang

Sangkuriang adalah legenda yang berasal dari Jawa Barat. Legenda tersebut berkisah tentang terciptanya danau Bandung, Gunung Tangkuban Parahu, Gunung Burangrang, dan Gunung Bukit Tunggul.
Dari legenda tersebut, kita dapat menentukan sudah berapa lama orang Sunda hidup di dataran tinggi Bandung. Dari legenda tersebut yang didukung dengan fakta geologi, diperkirakan bahwa orang Sunda telah hidup di dataran ini sejak beribu tahun sebelum Masehi.
Legenda Sangkuriang awalnya merupakan tradisi lisan. Rujukan tertulis mengenai legenda ini ada pada naskah Bujangga Manik yang ditulis pada daun lontar yang berasal dari akhir abad ke-15 atau awal abad ke-16 Masehi. Dalam naskah tersebut ditulis bahwa Pangeran Jaya Pakuan alias Pangeran Bujangga Manik atau Ameng Layaran mengunjungi tempat-tempat suci agama Hindu di pulau Jawa dan pulau Bali pada akhir abad ke-15.
Setelah melakukan perjalanan panjang, Bujangga Manik tiba di tempat yang sekarang menjadi Kota Bandung. Dia menjadi sasterawan yang pertama kali menuliskan nama tempat legendanya. Laporannya adalah sebagai berikut: Leumpang aing ka baratkeun (Aku berjalan ke arah barat)
Datang ka Bukit Patenggeng (tiba ke Gunung Patenggeng)
Sakakala Sang Kuriang (tempat legenda Sang Kuriang)
Masa dek nyitu Ci tarum (semasa akan membendung Citarum)
Burung tembey kasiangan (tetapi gagal karena kesiangan)


Chandra Nandini

Chandra Nandini adalah serial televisi India yang mulai ditayangkan pada Star Plus tanggal 10 Oktober 2016. Hal ini dihasilkan oleh Ekta Kapoor di bawah bendera nya Balaji Telefilms dan diarahkan oleh Ranjan Kumar Singh. Dibintangi oleh Rajat Tokas sebagai Chandragupta Maurya dan Shweta Basu Prasad sebagai Nandini, alur ceritanya berdasarkan pada kehidupan Chandragupta Maurya.Hal ini dijuluki dalam bahasa Tamil di STAR Vijay dengan judul yang sama. Di Sri Lanka, pertunjukan yang disiarkan di Sinhala di Swarnavahini.
Serial ini juga dialihsuarakan ke dalam bahasa Indonesia sebagai Chandra Nandini yang saat ini ditayangkan di ANTV sejak tanggal 3 Januari 2018 hingga 25 Maret 2018.